iklan

Ratu Buah - Bagaimana Jus Manggis Semoga Menguntungkan Anda



Ratu Buah - Bagaimana Jus Manggis Semoga Menguntungkan Anda

Buah manggis, seperti banyak buah eksotis lainnya, memiliki sejarah panjang. Sudah lama, sebenarnya, bahwa lokasi asalnya tidak diketahui. Sementara buah Asia ini tumbuh primaily di Thailand, Malaysia, Kamboja, Vietnam, India, serta beberapa negara lain, manggis diyakini pertama kali dibudidayakan di Maluku dan Kepulauan Sunda.

Manggis sering disebut sebagai "Queen of Fruit." Menurut legenda, buah yang diinginkan ini sangat dihargai oleh Ratu Victoria, yang menawarkan hadiah uang tunai kepada siapa pun yang membawakannya buah. Di bawah pengetahuan lainnya, Ratu menganugerahkan kesatria pada sang pembawa.

Bahkan sebelum Ratu Victoria, juru tulis di Asia Tenggara mencatat penggunaan manggis sebagai obat kesehatan umum sejauh 600 A.D.

Penjelajah Eropa yang bepergian ke Asia Tenggara belajar dari cerita rakyat buah. Mereka menemukan bahwa kulitnya, setelah diiris dan dikeringkan, digiling menjadi bubuk. Bubuk itu kemudian digunakan sebagai salep herbal topikal. Kulitnya juga direndam dalam air dan dikonsumsi sebagai teh.

Ada banyak kegunaan manggis dalam pengobatan tradisional. Salep itu diaplikasikan pada berbagai gangguan kulit seperti eksim. Teh diberikan untuk meredakan diare, disentri, dan gangguan kencing seperti sistitis. Rebusan akar bahkan diambil dengan maksud untuk mengatur menstruasi.

Buahnya seukuran jeruk keprok. Ketika matang, kulit keras dan memiliki warna ungu kemerahan dalam. Biasanya ada 5 sampai 7 biji yang dikelilingi oleh aril manis dan berdaging. Aril, atau bubur, memiliki rasa yang lezat, yang dideskripsikan oleh beberapa orang sebagai mirip dengan rasa nanas atau peach.

Jelajahi halaman-halaman situs ini untuk mempelajari semua tentang manfaat buah manggis. Seperti banyak buah-buahan eksotis, beberapa klaim tampak di atas. Namun, Anda dapat merasa baik setelah membuat keputusan berdasarkan informasi tentang bagaimana jus manggis paling baik digunakan untuk meningkatkan kesehatan Anda.

Nilai Gizi Manggis - Apakah kandungan hara? Apa sajakah dan apa yang bisa mereka lakukan untuk Anda? Bagaimana dengan tanin? Berapa skor ORAC? Apa vitamin dan mineral lain yang dikandungnya?

Manfaat Manggis dan Kesehatan - Saya pernah mendengarnya dapat melawan kanker; Benarkah itu? Dapatkah minum jus manggis dapat membantu kondisi GI? Bagaimana dengan kondisi lain?

Penelitian Manggis - Pertama, berapa banyak penelitian yang telah dilakukan? Dan kedua, apa yang dikatakannya? Apakah itu mendukung klaim kesehatan?

Produk Manggis - Dapatkah Anda menemukan buah manggis untuk dijual? Bagaimana dengan jus? Apa yang harus Anda cari dalam jus yang Anda pilih?

Berapa Banyak Bayar? - Apakah harga tinggi sama dengan kualitas tinggi? Atau apakah Anda membayar lebih dari yang seharusnya?

Manggis dan kesehatan, keduanya telah dikaitkan selama berabad-abad. Bahkan jika klaim hyped diabaikan, buah Manggis, saat ini tersedia terutama sebagai jus, dapat menjadi bagian penting dari diet seimbang siapa pun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel