iklan

Perangkat Lunak AutoCAD - Standar Drafting



Perangkat Lunak AutoCAD - Standar Drafting

Semuanya dimulai dengan cetak biru arsitektur yang secara teliti dirender dengan tangan, sering mengambil jam berjam-jam dan tidak memiliki spesifikasi yang tepat yang dapat dibawa komputer. Kemudian sesuatu yang dikenal sebagai perangkat lunak AutoCAD mengambil dunia dengan badai, benar-benar mengubah permainan drafting selamanya. Sekarang, lebih dari sebelumnya, AutoCAD dan penciptanya, Autodesk, telah meluncurkan program yang merintis cara kerja berbagai hal.

Perangkat lunak AutoCAD dimulai hanya sebagai cara untuk membawa cetak biru ke dunia digital. Sekarang ini dapat ditemukan di jantung perusahaan besar dan kecil dari cetak biru hingga prototipe dan segala sesuatu di antaranya. Ini bukan lagi sekedar program untuk menggambar cetak biru meskipun masih memimpin jalan untuk kebutuhan tersebut. CAD, atau desain berbantuan komputer, telah menjadi program ketika datang ke cetak biru apa pun dan tidak ada pertanyaan mengapa. Di luar efisiensi luar biasa, itu memungkinkan untuk gambar dan pengukuran yang sangat akurat. Toleransi dapat diatur ke ribuan inci dan seterusnya untuk menciptakan yang paling dalam tata letak yang sangat akurat.

Dengan perangkat lunak terkemuka seperti industri, hanya masalah waktu bahwa perangkat lunak AutoCAD memperluas dirinya ke dalam genre lain dari penciptaan komputer juga. Ketika mesin mulai paralel dengan teknologi komputer dan mesin memperoleh kemampuan untuk mengadopsi gambar ke dalam rendering yang sangat akurat, hal-hal seperti Autodesk Inventor muncul. Autodesk Inventor adalah yang terbaru dari penawaran Autodesk dan memungkinkan untuk membuat prototipe 3D yang menarik dari ide ketika digunakan bersama dengan peralatan mesin yang tepat. Inventor memungkinkan penggunaan sesuatu yang disebut prototyping cepat di mana gambar 3 dimensi dibuat dalam program, dicolokkan ke dalam mesin, dan mesin menggunakan skema untuk membuat replika yang tepat dari gambar.

Dengan sejarah yang mengasyikkan, bahkan lebih spektakuler untuk memikirkan apa yang ada di depan bagi perusahaan dan orang-orang yang telah memutuskan untuk menggunakan produk Autodesk seperti perangkat lunak AutoCAD dan Autodesk Inventor. Seiring waktu dan kapabilitas berubah, teknologi kita dan para pemimpin industri ini tidak diragukan lagi akan membuka jalan. Bayangkan kegairahan menggunakan dan menguasai beberapa perangkat lunak yang paling kuat di luar sana hari ini dan menciptakan replika skala kecil dari mimpi yang mungkin akan hidup di mesin CNC yang juga menggunakan program untuk dibuat. Dunia berada di ujung jari pengguna Autodesk dan kita semua tidak sabar untuk melihat ke mana ia akan membawa kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel