iklan

Drafting Fundamentals - Menggunakan Autocad 2004 untuk Menggambar Garis Dari Titik Tegak Garis Yang Diberikan




Drafting Fundamentals - Menggunakan Autocad 2004 untuk Menggambar Garis Dari Titik Tegak Garis Yang Diberikan

Saya kira hal pertama yang perlu saya lakukan adalah mendefinisikan apa yang saya maksud dengan fundamental. Webster mendefinisikan fundamental sebagai melayani sebagai basis yang mendukung keberadaan atau menentukan struktur atau fungsi esensial. Dengan mengatakan bahwa penyusunan draf fundamental akan dianggap sebagai sesuatu yang dasar atau bahkan landasan untuk prosedur yang akan digunakan seorang juru gambar untuk melakukan pekerjaannya.

Rangkaian artikel ini akan menjadi beberapa dasar dari bahasa grafis yang dikenal sebagai drafting. Artikel ini akan membahas tentang cara menggunakan AutoCAD 2004 untuk menggambar garis dari titik yang tidak pada garis yang tegak lurus terhadap segmen garis tertentu.

Untuk menggambar garis horizontal dan vertikal mudah di AutoCAD yang harus Anda lakukan adalah mengaktifkan pengaturan ortho dan kemudian semua garis Anda akan selat ke atas dan ke bawah atau kiri ke kanan. Tapi apa yang akan Anda lakukan jika Anda perlu menggambar garis yang tegak lurus dengan garis yang miring.

Katakanlah saya memiliki garis pada garis miring dan saya ingin menggambar garis yang tegak lurus terhadapnya. Cara saya melakukan ini adalah pertama-tama saya akan mengetik "L" untuk baris atau memilih garis dari baris alat bar atau memilih garis dari menu tarik undian. Setelah saya mendapatkan perintah garis dimulai, saya akan memilih titik awal saya di sisi garis miring yang saya ingin gambarkan garis tegak lurus saya dan kemudian saya akan menahan tombol shift ke bawah dan klik kanan pada mouse dan pilih tegak lurus dari jalan pintas menu dan klik garis. Dan * whala * Saya sekarang memiliki garis yang tegak lurus dengan garis yang miring.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel