iklan

EPLANT - Alternatif yang Layak - Software Pemodelan Tanaman



EPLANT - Alternatif yang Layak - Software Pemodelan Tanaman

EPLANT, perangkat lunak pemodelan tanaman berbasis AutoCAD, layak dipertimbangkan sebagai alternatif yang sangat efektif untuk perangkat lunak pemodelan mahal lainnya seperti PDS, PDMS, Autoplant, Cadworx dll. Aspek utama pertimbangan untuk EPLANT adalah harga luar biasa rendah tanpa mengorbankan fitur utama ditawarkan oleh pesaing lain. Harga adalah aspek akar, yang mencegah organisasi untuk membuat keputusan tentang pembelian dan secara teratur menggunakan perangkat lunak pemodelan, meskipun manfaatnya jelas diketahui oleh sebagian besar insinyur pabrik dan orang-orang cad. Teknik pemasaran yang ketat dan taktis dari perusahaan perangkat lunak pemodelan berbiaya tinggi membuat sulit untuk perangkat lunak berbiaya rendah yang sama bagusnya seperti EPLANT untuk mencapai ambit pengambil keputusan.

Perlu pikiran terbuka dan evaluasi mendalam untuk menilai kekuatan EPLANT vis-à-vis perangkat lunak penyelesaian biaya tinggi lainnya. Sebagai informasi, harga satu lisensi modul pemipaan EPLANT, yang termasuk peralatan juga, harganya sangat dekat dengan hanya satu lisensi AutoCAD. Oleh karena itu sangat relevan untuk saat ini dan akan menjadi pengguna pemodel tanaman untuk secara aktif melihat lebih dekat pada EPLANT dan mengevaluasi perangkat lunak secara tidak bias. Mari kita tinjau beberapa fitur tajam dari modul pemipaan EPLANT.

Salah satu fitur penamaan EPLANT adalah ukuran file gambarnya yang sangat kecil, yang berisi semua informasi model. Ini jelas mengalahkan pesaing lainnya. Sebagian besar perangkat lunak lainnya menghabiskan banyak ruang disk untuk file gambar dan untuk menghindari file korupsi banyak perangkat lunak pesaing memaksa untuk membagi proyek dalam banyak file kecil dan kemudian menggabungkannya dengan cara yang berantakan. EPLANT dapat mengakomodasi banyak jalur dan peralatan dalam satu file tanpa masalah apa pun. Jadi, dengan menggunakan komputer yang lebih murah, EPLANT dapat memberikan hasil yang memuaskan.

Kemudahan pengoperasian dan kesederhanaan adalah titik fokus dari spesialisasi EPLANT. Tidak ada gunanya membuat propaganda, tetapi layak mencoba menggunakan demo gratis. Tanpa masuk ke detail menit, salah satu aspek EPLANT terkait perutean baris perlu diperhatikan. Yah ada router garis tengah di perangkat lunak lain juga, tetapi EPLANT line router membantu untuk rute garis dengan menyediakan jarak x / y / z dalam panel yang dapat diedit ke titik berikutnya diambil / diklik. Kemudian generasi otomatis menyediakan fasilitas untuk secara otomatis menempatkan siku, flange dan pipa, yang banyak pesaing hanya menyediakan generasi pipa. Kedua fitur dalam kombinasi mempercepat kerja pemodelan untuk sebagian besar.

Banyak perusahaan perangkat lunak pemodelan memaksa pengguna untuk membeli modul perpipaan dan peralatan secara terpisah dan menghabiskan lebih banyak uang. Tetapi EPLANT menggabungkannya dalam modul pemipaan, yang menghemat uang, ruang disk dan memodelkan komplikasi seperti melampirkan banyak file dll.

Sebagian besar perangkat lunak pemodelan menjual modul clash-check secara terpisah dan lagi memaksa pengguna untuk menghabiskan lebih banyak uang. Tetapi untuk EPLANT, itu adalah fitur yang dibangun dan mudah digunakan kapan saja selama pengembangan.

Cek kontinuitas atau Konektivitas dalam banyak perangkat lunak pesaing tidak begitu ramah pengguna. Namun dalam EPLANT, hal ini sangat membantu yang menunjukkan titik diskontinuitas dengan membedakan dua warna. Selanjutnya pengguna dapat memperbaiki masalah dengan sangat mudah.

Basis data sangat terstruktur dengan baik dan memberikan banyak keluaran berguna sebagai fitur bawaan. Namun yang perlu diperhatikan adalah bahwa materi permintaan dan fitur pemantauan proyek merupakan bagian integral dari database, yang banyak perangkat lunak paralel lainnya kurang.

Persiapan spesifikasi sangat terstruktur dengan baik. Diperlukan waktu awal untuk memahami strukturnya, tetapi cara pengaturannya untuk menghilangkan kemungkinan jenis duplikasi kesalahan menjadi nol. Selain itu, perangkat lunak itu sendiri dilengkapi dengan banyak katalog dan spesifikasi yang dibangun termasuk tubing.

Pembuatan gambar 2d dari model di EPLANT sangat cepat dan memungkinkan banyak opsi seperti representasi garis tunggal / ganda, pemilihan ukuran garis, dll. Tidak seperti banyak perangkat lunak lain yang setara. Fitur unik lainnya adalah gambar 2d yang dihasilkan juga merupakan gambar cerdas, yang membawa semua informasi model ketika dibuka dalam perangkat lunak EPLANT. Ini membantu penjelasan lebih lanjut dalam gambar 2d untuk sebagian besar dan keuntungan yang pasti atas perangkat lunak pesaing.

Otomatis Isos yang dihasilkan dari model oleh EPLANT memungkinkan banyak pilihan, tetapi fitur yang paling penting adalah bahwa isos adalah gambar cerdas yang membawa semua informasi model. Ini membantu untuk mengedit dan membubuhi keterangan iso setelah generasi di EPLANT dan hadir sebagai berguna tidak seperti yang lain. Karena permintaan pelanggan, versi 2009 EPLANT juga akan memiliki kompatibilitas Isogen, bagi para pengguna yang lebih suka output Isogen.

Kurva belajar EPLANT sangat curam. Kenyataannya waktu pembelajaran adalah jam, sebagai ganti hari untuk pengguna AutoCAD yang berpengalaman dan insinyur pabrik. Sebagian besar pemodelan tanamanperusahaan perangkat lunak 'merancang produk mereka sedemikian rupa sehingga pelatihan yang disponsori perusahaan menjadi hampir wajib dan sekali lagi memaksa pengguna untuk menghabiskan lebih banyak uang. Ini juga membuat organisasi pengguna ditawan oleh orang-orang yang dilatih khusus, yang menaikkan biaya organisasi. Untuk EPLANT aspek ini dapat diambil dengan mudah selama para insinyur dan orang-orang cad yang mahir dengan rekayasa pabrik dasar dan perangkat lunak Autocad. Video flash pelatihan EPLANT yang dibuat dengan baik merupakan bantuan nyata bagi para evaluator dan juga pengguna biasa.

EPLANT dapat menghasilkan dan mengekspor file yang kompatibel untuk dimuat dalam perangkat lunak Autodesk Navisworks, di mana model dapat dengan jelas diulas, berjalan melalui dan diperiksa untuk semua jenis gangguan.

Dapat dirangkum secara konklusif bahwa sudah saatnya untuk mengambil pandangan yang tidak bias pada perangkat lunak seperti EPLANT dan membandingkannya dengan mitra terkenal lainnya baik dalam hal harga dan fitur. Ini memberi peluang bagi pengguna yang takut dengan harga paket yang terkenal, tetapi ingin menggunakannya dan mereka yang lelah dengan kerumitan pekerjaan pemodelan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel