iklan

Drafting Fundamentals - Cara Membagi Segmen Garis Ke Beberapa Bagian Menggunakan Autocad 2004



Drafting Fundamentals - Cara Membagi Segmen Garis Ke Beberapa Bagian Menggunakan Autocad 2004

Artikel ini akan menjelaskan cara menggunakan AutoCAD 2004 untuk membagi segmen garis menjadi beberapa segmen atau bagian. Katakanlah demi argumen karena saya bekerja sebagai konseptor di pabrik di suatu tempat dan saya mendapat tempat yang saya perlukan untuk membagi garis menjadi beberapa divisi yang setara.

Ini tidak terlalu sulit dilakukan di AutoCAD menggunakan pengaturan OSNAP (object snap). Cara terbaik bagi saya untuk melakukan ini tanpa menggunakan kalkulator adalah bagi saya untuk menarik garis yang perlu dibagi. Dan kemudian bagi saya pergi ke menu tarik-turun Tools dan klik pada pengaturan drafting dan kosongkan semua kotak centang kecuali yang sebelah node.

Sekarang saya siap menggunakan perintah pembagian saya. Sekali lagi, ada lebih dari satu cara untuk menjalankan perintah bagi. Saya bisa mengetik "membagi" pada baris perintah atau pergi ke menu tarik undian dan klik titik dan kemudian pilih membagi. Ketika perintah membagi aktif saya diminta untuk memilih objek untuk membagi. Setelah memilih baris saya, saya diminta untuk jumlah segmen atau blok. Saya memasukkan jumlah segmen yang saya inginkan dan tekan enter dan tampaknya tidak ada yang terjadi, tetapi AutoCAD telah menempatkan node di divisi segmen.

Yang harus saya lakukan sekarang adalah memanggil perintah baris saya dan menyalakan OSNAP saya dan menarik garis saya dari simpul dan di sana saya memiliki garis saya dibagi menjadi banyak segmen yang saya perlukan atau inginkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel