iklan

Dialog Impor AutoCAD DWG



Dialog Impor AutoCAD DWG

Opsi berikut tersedia di dialog Impor DWG:

* Gabungkan objek dengan pemandangan saat ini: Gunakan opsi ini untuk menjaga adegan MAX yang ada tetap utuh dan gabungkan model AutoCAD baru ke dalamnya. Objek baru menggunakan sistem koordinat AutoCAD untuk penentuan posisi.

* Selesaikan sepenuhnya adegan saat ini: Opsi ini menghapus semua objek yang saat ini berada dalam adegan MAX dan mengimpor objek AutoCAD ke dalam adegan kosong. Ini juga menggunakan sistem koordinat AutoCAD untuk penentuan posisi. Jika Anda mengimpor dari gambar AutoCAD yang menggunakan unit-unit Teknik Sipil yang berasal dari State Plane Coordinates, dan seterusnya, objek Anda bisa ratusan ribu unit dari 0,0,0 MAX berkoordinasi. Anda mungkin ingin memindahkan semua objek di AutoCAD menjadi mendekati 0,0,0 sebelum mengimpor. Dialog File Impor AutoCAD DWG berisi beberapa opsi yang akan dijelaskan di bawah ini dengan lebih detail.

Biasakan diri Anda dengan opsi dan kemudian uji proses impor pada file Anda sendiri, sebaiknya dimulai dengan impor yang lebih kecil dan cara Anda bekerja untuk proyek yang lebih besar. Mengimpor entitas 2D AutoCAD dan menjadikannya objek 3D dalam MAX adalah metode yang sangat efisien dalam memanfaatkan akurasi AutoCAD dan fleksibilitas program 3D Anda.

Seringkali, karena penempatannya di berbagai lapisan AutoCAD, bentuk yang diimpor ke MAX mungkin perlu diedit. Memasang atau memisahkan bentuk adalah teknik yang sangat umum untuk menghasilkan bentuk-bentuk senyawa yang logis. Biasakan diri Anda dengan metode pengeditan Sub-Objek MAX, terutama metode bagaimana memasang dan melepaskan splines 2D untuk membuat bentuk gabungan dalam program 3D.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel