iklan

Dasar-dasar 3D AutoCAD





Dasar-dasar 3D AutoCAD

Memahami AutoCad 3D

Memimpin industri adalah AutoCAD dalam 2D ​​dan 3D untuk desain CAD. Pada dasarnya, alat penyusunan dan pemodelan ini memungkinkan Anda untuk mengkomunikasikan konsep desain Anda secara ringkas dan efektif. Hampir setiap struktur, lingkungan yang dibangun, alat mesin dan produk konsumen dibuat melalui komputer berbantuan desain (CAD). Sejak 2007 kemampuan pemodelan 3D AutoCAD telah meningkat dengan setiap rilis baru. Ini termasuk set lengkap pemodelan dan memodifikasi alat serta mesin rendering Mental Ray serta pemodelan mesh. Buat tekstur dan material realistis, gunakan pencahayaan dunia nyata untuk studi efek Sun dan Shadow. Masukkan jalan berkualitas tinggi meskipun dalam bentuk film.

Banyak industri menggunakan AutoCAD. Industri seperti arsitek, mekanik, elektrik, elektronik, serta rekayasa dan konstruksi semuanya mendukung AutoCAD untuk kebutuhan desain mereka. Dari manajemen fasilitas dan sistem informasi geografis hingga multimedia, AutoCAD ada di sini untuk tinggal. Survei lebih mudah menggunakan AutoCAD, teknik sipil dan perencanaan kota dapat dilakukan jauh lebih efektif dengan AutoCAD.

Dibuat pada tahun 1982 oleh AutoDesk Inc. AutoCAD adalah program MS DOS. Hari ini, keduanya berjalan di sistem operasi Windows dan Macintosh. Terlepas dari pesaing yang datang dan pergi, AutoCAD di sini untuk tinggal. Seiring peningkatan teknologi, begitu juga AutoCAD. Sederhana dan mudah digunakan, program ini menawarkan yang terbaik dari dunia teknologi kami yang terus berubah.

Perhatikan bahwa versi LT yang diperkenalkan pada tahun 1993 adalah versi program lengkap yang lebih murah dan lebih murah. Versi ini tidak termasuk 3D dan banyak fitur canggih lainnya. Meskipun demikian, ini masih merupakan program yang sangat kuat yang menawarkan drafting 2D yang sangat baik. Dirilis untuk Mac pada tahun 2010 itu hampir identik dengan versi Windows dan pada tahun 2014 itu masih akan mengalahkan tata PC pra 2009.

Fitur Utama dari AutoCAD

Kemampuan untuk memodifikasi dan membuat geometri dengan akurasi, penambahan dimensi yang tepat serta teks dan melihat geometri pada skala yang berbeda akan membantu menjaga ini di garis depan teknologi modern. Pengguna akan dapat memilih dari berbagai tata letak dari mana pencetakan dan gambar dapat dilakukan. Simbol dan blok semua dapat dibuat serta memasukkan beberapa objek. Referensi gambar lain dan bagikan semuanya di internet untuk kolaborasi lebih banyak dengan pengguna AutoCAD di internet.

Singkatnya, jika seseorang mengikuti tiga langkah dasar untuk membuat model 3D, geometri, bahan dan menambahkan pencahayaan, seseorang dapat pergi ke mana saja. Teks dan dimensi dapat membuat pekerjaan Anda menonjol dari yang lain dan output gambar, elevasi dan gambar sangat baik.

Mencari Bantuan

AutoCAD menawarkan bagian Bantuan F1 yang sangat baik. Mudah untuk mengikuti dan tetap pada topik dengan informasi konseptual dan prosedural Anda akan menemukan semua yang Anda perlu meninjau di sini. Anda juga dapat merujuk ke kolom pencarian di kanan atas layar untuk bantuan online lainnya bila diperlukan. Pencarian cepat di mesin pencari favorit juga akan menghasilkan banyak hasil untuk pertanyaan spesifik. Meja dukungan sudah tersedia di http://www.autodesk.com. Anda juga akan menemukan forum pengguna di sana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel