iklan

Cara Membuat AutoCAD Lebih Cepat dan Lebih Mudah Digunakan - 3 Lebih Banyak Penghemat Waktu AutoCAD




Cara Membuat AutoCAD Lebih Cepat dan Lebih Mudah Digunakan - 3 Lebih Banyak Penghemat Waktu AutoCAD

Artikel ini adalah yang kedua dari serangkaian artikel yang dirancang untuk membuat rancangan AutoCAD Anda jauh lebih cepat dan lebih produktif. Kami mendapat banyak tanggapan dan kiat yang baik dari pembaca kami untuk kumpulan terakhir dari penghemat waktu AutoCAD, dan memiliki satu set lagi untuk Anda! Kita mulai.

Tip 1: The Glory Of Blocks

Pertama dan terpenting, menggunakan blok dan lapisan untuk mengotomatiskan alur kerja Anda. Sekarang, blok dan lapisan adalah roti dan mentega dari siapa saja yang menggunakan AutoCAD - blok pada dasarnya adalah sekelompok bentuk yang dihubungkan bersama untuk membuat satu objek. Anda dapat menganggapnya sebagai template dari sesuatu yang sering Anda gambar.

Sekarang, salah satu hal bagus tentang dokumen template di AutoCAD adalah Anda dapat memuat terlebih dahulu blok-blok yang akan Anda gunakan kembali dari beberapa proyek ke dalamnya. Anda juga dapat melakukan hal yang sama dengan set lapisan, dan setelah Anda menggunakan set lapisan standar, Anda tidak akan pernah kembali untuk membuat mereka ad hoc. Anda bahkan dapat menempatkan blok dan set lapisan pada jaringan berbagi sehingga semua orang dapat menggunakannya, yang sangat membantu konsistensi. Ingat aturan utama AutoCAD: Banyak masalah memiliki solusi yang menarik, tetapi lebih baik untuk mendapatkan solusi yang berfungsi dan menggunakannya kembali daripada membuat ulang roda.

Salah satu manfaat tersembunyi dari blok dan lapisan adalah bahwa AutoCAD hanya memuat referensi ke blok di gambar Anda, menariknya dari database untuk menggunakannya kembali. Karena blok diperlakukan sebagai objek tunggal, ini dapat memotong ukuran file dengan cepat pada gambar besar, dan membuat workstation Anda lebih responsif.

Hal hebat lainnya tentang blok adalah bahwa mereka lebih dari sekedar menggambar informasi. Anda dapat menanamkan objek teks (atribut), yang dapat diekstrak ke database atau spreadsheet. Dengan demikian, blok Anda dapat mencakup hal-hal seperti bahan apa yang terbuat dari benda, dari siapa Anda mendapatkannya, dan nomor bagian. Detail semacam ini adalah mengapa AutoCAD digunakan untuk diagram teknik, namun, terlalu banyak orang yang tidak menyadari bahwa mereka dapat menanamkan informasi teks itu ke dalam objek blok AutoCAD. Dengan versi AutoCAD yang lebih baru, Anda bahkan dapat membuat atribut-atribut teks ini menjadi hyperlink ke katalog pabrikan.

Tip 2: Mendapatkan Ruang Siku Lebih Banyak

Ujung tabungan waktu berikutnya adalah apa yang kita sebut Kamar Elbo Comamnd: Kontrol + 0 memungkinkan Anda memaksimalkan ruang kerja Anda, membersihkan ekstra bit dari antarmuka AutoCAD. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan ikhtisar pekerjaan Anda yang sedang berjalan tanpa terlalu jauh. (Kami juga merekomendasikan untuk mendapatkan dua monitor hookup jika memungkinkan. Tidak ada yang meningkatkan efisiensi AutoCAD sebanyak lebih banyak layar real estat untuk bekerja dengan.

Tip 3: Input Dinamis adalah Teman Anda

Ada dua jenis input dinamis yang sedang kita bicarakan - yang pertama adalah pelengkapan otomatis dari perintah yang diketik. Ini memungkinkan AutoCAD untuk menebak apa yang akan Anda lakukan selanjutnya - bahkan lebih baik, kemungkinan untuk menebak dari objek apa yang telah Anda pilih dan apa yang dimasukkan oleh 15 perintah terakhir Anda, untuk mencoba memberi Anda perintah yang sesuai dengan alur kerja Anda.

Yang kedua adalah salah satu fitur yang kebanyakan orang tidak pernah sadari: Tahukah Anda bahwa Anda dapat menekan tombol Enter untuk mengulang perintah terakhir yang Anda ketikkan? Ini adalah penghemat waktu yang hebat, jika, seperti kami, Anda cenderung berpikir dengan hati-hati tentang perintah yang membuat beberapa bagian bekerja dan ingin menggunakannya berulang kali pada objek yang berbeda secara seri. (Sekarang, jika hanya AutoCAD akan meminjam alat-alat Sejarah dari berbagai macam produk Adobe ...)

Dan meskipun tidak menghemat waktu, tip untuk produktivitas: Matikan email Anda ketika Anda sedang melakukan pekerjaan penyusunan. Kebanyakan orang akan, diberi kesempatan untuk berdiskusi dengan surel, melakukan itu daripada mengerjakan sesuatu yang membutuhkan kekuatan otak.

Jadi, di sana kita memilikinya, artikel terakhir dalam seri timesprers AutoCAD. Jika Anda menikmati artikel ini dan ingin lebih banyak tips dan trik AutoCAD kemudian periksa blog kami di kotak sumber daya di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel