iklan

Autodesk AutoCAD 2017: Top 4 Fitur Baru




Autodesk AutoCAD 2017: Top 4 Fitur Baru

Autodesk memperkenalkan AutoCAD 2017 pada Maret 2016 yang bertujuan untuk membantu para penggunanya tetap berada di garis terdepan. Rilis terbaru ini memungkinkan Anda bekerja lebih cepat dan lebih cerdas di seluruh desktop dan solusi seluler yang terhubung, menciptakan pengalaman desain yang dipersonalisasi, bekerja sama dengan rekan dengan mudah, dan tetap diperbarui dengan fitur dan pembaruan terbaru. AutoCAD 2017 juga termasuk AutoCAD 360 Pro, aplikasi seluler yang memungkinkan pengguna menggunakan AutoCAD saat bepergian. Versi terbaru membahas beberapa permintaan fungsionalitas pengguna dan memberikan fitur yang meningkatkan segalanya dari alur kerja ke pemrosesan grafis. Menurut Autodesk, beberapa pengguna AutoCAD secara global akan diuntungkan oleh beberapa perangkat tambahan yang telah ditambahkan dalam versi terbaru, seperti pencetakan 3D yang disempurnakan, fitur-fitur baru seperti 'centrelines cerdas', berbagi pandangan desain pada cloud dan perbaikan fitur penanganan PDF.

Dalam fitur yang diperbarui dari versi 2017, PDF telah ditambahkan ke format 'file impor' yang didukung. Akibatnya, pengguna dapat mengimpor geometri, teks True Type dan gambar raster dari file PDF atau mendasari ke dalam gambar saat ini sebagai objek AutoCAD. Juga, garis tengah dan tanda pusat diperbarui sesuai ketika pengguna memindahkan objek terkait. Konten pembelajaran dan pembaruan produk dikirimkan dengan lancar untuk membantu pengguna mendapatkan hasil maksimal dari fitur-fitur baru dengan aplikasi Autodesk Desktop, sebuah aplikasi yang menggantikan Autodesk Application Manager. Di sini, pengguna juga cenderung mendapatkan patch dan pembaruan keamanan terbaru untuk semua produk Autodesk versi Microsoft Windows 2015, 2016, dan 2017. Sekarang, mari kita bahas 4 fitur baru teratas yang telah dimasukkan Autodesk dalam rilis AutoCAD 2017.

Top 4 Fitur Baru di Autodesk AutoCAD 2017

Peningkatan pencetakan 3D

Memanfaatkan studio cetak Autodesk baru Anda dapat membuat file cetak 3D siap dan langsung mencetaknya di hampir semua jenis printer 3D. Alat cetak 3D ini ditawarkan oleh teknologi percikan dan tersedia hanya untuk mesin 64 bit. Untuk memanfaatkan sepenuhnya alat ini, Anda harus pergi ke ruang kerja pemodelan 3D AutoCAD dan pilih alat cetak studio dari panel output cetak 3D. Jika ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan alat ini, maka akan muncul prompt dari tempat Anda dapat mengunduh alat ini. Setelah Anda mengunduh dan menginstal, klik di studio cetak lagi dan klik pada objek kedap atau tertutup mesh dari gambar Anda yang ingin Anda gunakan untuk pencetakan 3D.

Centrelines Cerdas dan tanda Pusat

Rilis AutoCAD baru ini memungkinkan Anda dengan mudah menambahkan garis tengah dan tanda pusat ke geometri. Demikian juga, Anda perlu mengetikkan perintah 'Centremark' dan klik pada objek melingkar untuk membuat tanda pusat, Anda dapat menggunakan perintah ini untuk membuat tanda pusat pada lingkaran, busur, dan fillet.

Bagikan Tampilan Desain di Cloud

Sekarang, Anda dapat langsung berbagi file dengan pengguna yang bahkan tidak memiliki AutoCAD menggunakan akun cloud A360 dan yang mereka perlukan hanyalah browser web untuk mengakses gambar bersama. Untuk berbagi gambar, pastikan Anda masuk ke cloud Autodesk 360 Anda dan gambar Anda disimpan.

Model Koordinasi

Dalam fungsi model koordinasi AutoCAD 2017 telah ditingkatkan dengan dukungan untuk objek terkunci. Pasang model Navisworks atau BIM 360 Glue ke gambar AutoCAD Anda sehingga Anda dapat melihatnya sebagai lapisan bawah. Kemudian cukup gunakan endpoint AutoCAD standar dan objek pusat yang terkunci untuk snap ke lokasi yang tepat saat Anda membuat dan mengedit desain Anda berdasarkan model yang dilampirkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel