iklan

AutoCAD dan 3D Studio Max - Membuat Mereka untuk Berbicara





AutoCAD dan 3D Studio Max - Membuat Mereka untuk Berbicara

Banyak pengguna 3D Studio MAX juga pengguna AutoCAD atau mereka bekerja dengan individu yang membuat gambar 2D dan 3D di AutoCAD. Sayangnya, proses mentransfer model antara 3D Studio MAX dan AutoCAD tidak selalu mulus seperti yang Anda harapkan. Dalam apendiks ini, Anda akan mempelajari opsi yang tersedia untuk mengimpor file gambar AutoCAD ke 3D Studio MAX dan bagaimana opsi-opsi itu dapat memengaruhi cara Anda bekerja.

* Pelajari jenis objek 3D Studio MAX yang menerjemahkan entitas AutoCAD ke dalam, dan pelajari kiat untuk membuat proses lebih fleksibel.

* Jenis file impor / ekspor lain dan penggunaannya untuk pengguna dengan versi AutoCAD atau pengguna yang lebih lama dengan perangkat lunak CAD atau pemodelan lainnya.

Pertanyaan umum yang sering diajukan pengguna AutoCAD adalah, "Mengapa 3D Studio MAX tidak melakukan ini atau sama seperti AutoCAD?" Ini biasanya diikuti oleh pernyataan, "Saya telah menginvestasikan banyak waktu untuk belajar AutoCAD dan saya tidak ingin mempelajari perangkat lunak baru." Nah, 3D Studio MAX adalah perangkat lunak baru! Secara historis, kedua program tersebut dikembangkan dari sumber yang sama sekali berbeda yang tidak ada hubungannya dengan satu sama lain.

AutoCAD adalah alat rekayasa, oleh insinyur untuk insinyur, yang dimaksudkan untuk membuat bekerja, gambar dan model dimensi untuk digunakan dalam pembuatan objek. 3D Studio MAX adalah alat presentasi, oleh seniman untuk seniman, yang dimaksudkan untuk membuat renderings realistis dan animasi untuk menceritakan sebuah cerita atau menyajikan ide. Dalam beberapa tahun terakhir, Autodesk telah berupaya keras untuk membuat kedua program tersebut lulus data dengan cara yang dapat diprediksi dan efisien.

Alat telah dimasukkan dalam MAX -seperti Snaps, Sun Locator, dan pintu parametrik dan jendela-yang datang dari diskusi dengan arsitek dan insinyur. Anda dapat mengharapkan tren untuk melanjutkan revisi di masa depan. Sementara itu, analisis metode kerja kantor Anda dan gunakan bakat yang Anda miliki untuk membuat proses semulus mungkin. Tidak ada aturan keras dan cepat. Mulai proses dengan file sederhana dan kerjakan jalan Anda ke proyek yang lebih kompleks, mengingat bahwa AutoCAD adalah alat peregangan / teknik dan MAX adalah alat presentasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel