iklan

Autocad 2011 Keuntungan: A Step Up From 2010




Autocad 2011 Keuntungan: A Step Up From 2010

Autocad, desain terkemuka dan program dokumentasi mengumumkan versi terbaru Autocad pada Maret 2010. Autocad 2011 adalah langkah maju dari generasi sebelumnya karena mencakup banyak fitur canggih baru yang memungkinkan Anda memiliki kontrol dan kekuatan lebih besar atas desain Anda. Autocad memiliki banyak manfaat untuk berbagai profesional di dunia desain dan manufaktur.

Autocad adalah program profesional terkenal untuk membuat desain 3d 2d, yang memungkinkan Anda untuk membuat bentuk apa pun yang mungkin Anda butuhkan atau inginkan untuk apa pun yang Anda rancang, mulai dari bangunan hingga produk. Autocad 2011 telah meningkat pada desain 2010 dengan memungkinkan Anda untuk secara sistematis mengeksplorasi lebih banyak ide desain dan meningkatkan kreativitas Anda. Bukan hanya elemen desain yang telah ditingkatkan, tetapi orang-orang di Autocad telah meningkatkan efisiensi desain dan dokumentasi, serta meningkatkan kemampuan berbagi. Secara keseluruhan, ini lebih efisien dan aman daripada versi Autocad lainnya. Plus, tambahkan aplikasi untuk Autocad 2011 memungkinkan Anda menyesuaikan Autocad terbaru dengan kebutuhan khusus Anda, menjadikannya perangkat lunak desain 2d / 3d yang paling fleksibel!

Peningkatan desain lebih lanjut meliputi:

Desain

Pemodelan Permukaan: Peningkatan daya dan kontrol atas pemodelan permukaan akan memungkinkan Anda memuluskan permukaan dan menciptakan transisi yang lebih mulus dari bentuk ke bentuk.
Bahan Pustaka: Ini akan memberi Anda akses ke banyak permukaan yang telah ditentukan yang dapat dengan mudah diubah dan diedit sesuai kebutuhan Anda.
Ruang Kerja 3D Pengantar: Ruang kerja yang memungkinkan Anda mengakses alat vital dengan cepat yang memungkinkan Anda mengelola dan membuat model dan visualisasi 3D.

Dokumentasi

Hambatan yang Disimpulkan: Memungkinkan Anda untuk mengontrol kendala pada desain, memungkinkan lebih banyak kekuatan dan kontrol atas desain Anda.
Transparansi Objek dan Lapisan: Fungsi ini memungkinkan Anda untuk membuat desain yang lebih fleksibel saat menggambar, apakah itu blok, objek, atau lapisan.
Buat dan Pilih Serupa: Keduanya tidak diragukan sebagai alat hebat karena memungkinkan Anda memilih objek dengan cepat dengan properti serupa, membuat objek baru dengan properti serupa.

Autocad memiliki berbagai fungsi baru yang akan memungkinkan Anda untuk membuat gambar yang kuat dan kaya secara efisien. Ini juga telah meningkatkan kemampuan berbagi, membuat berbagi lebih mudah dan jauh lebih aman daripada sebelumnya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel