iklan

Apa yang Baru di AutoCAD 2019 - Fitur Baru dan Toolset






Apa yang Baru di AutoCAD 2019 - Fitur Baru dan Toolset

AutoCAD 2019 adalah peranti lunak perancangan dan perancangan perangkat lunak yang kuat, dirilis pada 22 Maret 2018. Perangkat lunak ini, yang dikembangkan oleh Autodesk memungkinkan Anda membuat desain 2D dan 3D yang tepat. Rilis AutoCAD terbaru memiliki beberapa fitur baru, yang tersedia dengan setiap pembaruan produk.

Tampilan Bersama

Fitur "Berbagi Tampilan Desain" diganti dengan fitur baru yang ditingkatkan - "Tampilan Bersama". Ini menyederhanakan kolaborasi dengan klien dan kolega. Sekarang dimungkinkan untuk membagikan desain Anda tanpa merilis file gambar. Keindahan fitur ini adalah bahwa data desain diambil dari gambar Anda - itu disimpan di cloud - dan tautan dibuat, yang dapat dibagikan dengan klien dan kolega Anda. Autodesk Viewer akan terbuka ketika mereka menerima tautan dari Anda. Selain itu, mereka dapat melihat dan berkomentar di peramban web mereka tentang perangkat apa pun yang memiliki akses Internet.

Simpan ke AutoCAD Web Mobile

"Simpan ke Web Mobile" dan "Buka dari Web Mobile" adalah perintah baru yang tersedia untuk mengakses file gambar online Anda. Sekarang Anda dapat membuka dan menyimpan gambar online dari lokasi mana pun di dunia dengan akses Internet; dan di perangkat apa pun - desktop, web, atau seluler. Fitur ini hanya tersedia pada sistem 64-bit. Aplikasi web AutoCAD memungkinkan Anda untuk mengakses langsung ke AutoCAD di browser web Anda (web.autocad.com). Anda hanya perlu masuk ke akun Autodesk Anda, tanpa perlu mengunduh atau memasang apa pun. Anda dapat membuat, mengedit, melihat atau berbagi gambar CAD kapan saja dan di mana saja dengan aplikasi seluler AutoCAD. Aplikasi ini dioptimalkan untuk perangkat Windows, Android, dan iOS.

Perbandingan DWG

"DWG compare" dianggap sebagai salah satu fitur terbaik baru-baru ini. Ini sangat membantu dan mudah digunakan. Dengan fitur ini, Anda dapat dengan mudah mengenali perbedaan grafis antara dua revisi gambar. Benda-benda unik dari sebuah gambar dipisahkan oleh warna. Jika Anda ingin mengecualikan objek agar tidak dibandingkan, Anda hanya perlu mematikan lapisannya.

Perangkat lunak AutoCAD 2019 menawarkan tujuh toolet khusus:

• Arsitektur AutoCAD

• AutoCAD Listrik

• Mekanikal AutoCAD

• AutoCAD Map 3D

• MED AutoCAD

• AutoCAD Plant 3D

• Desain Raster AutoCAD.

Anda dapat mengunduh alat khusus ini, dengan berlangganan AutoCAD 2019 dari portal akun Autodesk. Memiliki akses ke lebih dari 750.000 objek cerdas, gaya dan simbol berarti peningkatan produktivitas, karena pekerjaan yang lebih cepat dan lebih efisien.

Menyediakan layanan drafting di Proyek Infrastruktur Telco Mobile, Bangunan Komersial, Pusat Perbelanjaan dan Perumahan / Apartemen.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel