iklan

Tinjauan Perangkat Lunak - Tautan CADnection AutoCAD ke SharePoint



Tinjauan Perangkat Lunak - Tautan CADnection AutoCAD ke SharePoint

Banyak perusahaan menggunakan Microsoft SharePoint Server sebagai cara untuk bertukar, mengelola, dan berkolaborasi di dokumen Microsoft Office di seluruh organisasi.

Tetapi karena repositori informasi diarahkan untuk perangkat lunak bisnis, tidak menyediakan cara efektif untuk menangani data rekayasa AutoCAD selama proyek desain. Untungnya, program CADnection memecahkan masalah ini, membiarkan pengguna menggabungkan gambar AutoCAD dan file referensi ke dalam alur kerja yang dikelola SharePoint.

Memasang CADnection membutuhkan pengalaman administrator TI standar dan memerlukan waktu kurang dari beberapa jam untuk menyelesaikannya. Namun, ini adalah praktik yang baik untuk memiliki administrator SharePoint yang berpengalaman untuk membangun proses alur kerja baru di SharePoint setelah CADnection diinstal.

Sesampainya di tempat, CADnection bekerja di dalam AutoCAD, menyediakan desainer menu dengan alat untuk mengelola, memelihara, berbagi, dan mengontrol data desain penting. Sebagai contoh, mengklik tombol Simpan Gambar ke SharePoint menyimpan file ke dalam repositori dan memastikan integritas data dengan membangun kembali hubungan menggambar dan memetakan atribut dalam blok judul gambar.

Integrasi antara AutoCAD dan SharePoint, juga memungkinkan pengguna mengaktifkan kemampuan pencarian SharePoint untuk meninjau data di server, mengambil gambar, dan bahkan mencari informasi teks dalam gambar. CADnection memiliki basis data yang efisien dan dapat diandalkan. Program ini juga memudahkan penggunaan ulang data yang ada tanpa kehilangan jejak file terkait. Desainer hanya perlu memasukkan blok data desain langsung ke gambar baru atau menggunakan perintah Lampirkan untuk membuat file XREF (referensi eksternal) yang kemudian muncul di panel Referensi File.

Terlebih lagi, pengguna dapat menghasilkan file DWF sehingga siapa pun di tim dapat melihat gambar di dalam SharePoint untuk identifikasi visual cepat. (DWF adalah singkatan dari Design Web Format dan format CAD ringan Autodesk.) CADnection juga memfasilitasi penggunaan Design Review dengan SharePoint untuk meningkatkan kolaborasi multisite dan pemrosesan alur kerja. Fungsi ini sangat penting bagi banyak perusahaan dengan desain dan operasi manufaktur yang tersebar atau di-outsource.

Meskipun banyak kemampuan CADnection, kerugiannya adalah perangkat lunak tidak mendukung pemuatan massal. Ini berarti bahwa perusahaan harus menghabiskan waktu dan uang tambahan untuk memproses data masuk dan keluar dari SharePoint, misalnya, ketika mengubah DWG ke file DWF. Selain itu, proses pemuatan warung dengan duplikasi file potensial. Tugas-tugas ini saat ini memerlukan masukan manual sebelum diproses.

Salah satu manfaat terbesar adalah peningkatan efisiensi, kecepatan, dan kualitas. Semua ini dilakukan oleh solusi yang menciptakan beberapa kesalahan dan data konten yang dapat diandalkan. Ketika Anda harus kembali dan memodifikasi sesuatu, di situlah Anda kehilangan momentum dan efisiensi. Dengan konfigurasi CADnection, alur kerja akan tetap teratur dan efisien.

Pengembang menyediakan dukungan telepon langsung untuk pelanggan baru, dukungan telepon gratis berkelanjutan, dan peningkatan gratis di bawah kontrak pemeliharaan. Perangkat lunak ini juga dilengkapi dengan panduan instalasi dan pemeliharaan digital (PDF) yang komprehensif.

CADnection membutuhkan klien berbasis Windows XP dan Vista dengan Windows Server 2003 dan SharePoint Server (MOSS) 2007.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel