iklan

Software AutoCAD Murah - Cara Membeli Perangkat Lunak Diskon AutoCAD 2010



Software AutoCAD Murah - Cara Membeli Perangkat Lunak Diskon AutoCAD 2010

Apakah Anda ingin membeli perangkat lunak AutoCAD 2010 murah dan tidak tahu aplikasi desain apa yang harus dipilih? Atau apakah Anda ingin membeli perangkat lunak AutoCAD murah dan tidak tahu di mana? Baca artikel ini untuk mengetahui semua jawaban ini. Untuk yang pertama, izinkan saya menyajikan tinjauan singkat pembaruan perangkat lunak.

AutoCAD 2010 mewakili kemungkinan baru, yang termasuk alat perancang format bebas, gambar parametrik dan dukungan diperpanjang format PDF.

Alat perancang format bebas memungkinkan pengguna untuk mewujudkan ide dalam model 3D dan untuk membuat proyek desain apa pun. Fitur-fitur baru dari pengimporan dari format PDF, dukungan dari fitur yang mendasari PDF dan perluasan publikasi pada dasarnya telah meningkatkan kerja tim dalam kelompok desain. Alat gambar parametrik, yang membantu pengguna untuk mendefinisikan hubungan konstan di antara objek, telah mempercepat proses kerja pada proyek. AutoCAD 2010 juga mendukung pencetakan 3D sekarang, yang pada dasarnya memfasilitasi pembuatan model tiga dimensi dan pra-produksi fisik.

Seperangkat lengkap lengkap dari produk perangkat lunak AutoCAD 2010 mencakup aplikasi berbasis platform AutoCAD berikut untuk berbagai bidang aktivitas:

AutoCAD Architecture 2010 memiliki banyak kemungkinan baru, termasuk antarmuka pengguna baru yang lebih rasional, yang menawarkan organisasi tempat kerja yang dioptimalkan, merencanakan area kerja dengan ukuran lebih besar dan akses cepat ke alat dan perintah.

AutoCAD Civil 2010 juga memiliki antarmuka pengguna yang lebih rasional, area kerja penembakan topografi yang lebih informatif dan alat-alat untuk pemodelan penyeberangan jalan.

AutoCAD Electrical 2010 memiliki lingkungan perancangan yang lebih rasional untuk mendesain dan pustaka simbol online baru, yang pada dasarnya meningkatkan produktivitas para insinyur sistem kontrol. Alat Builder Generator kemungkinan baru memungkinkan para perancang untuk menganalisis efisiensi skema daya dan untuk membuat keputusan teknis "hijau".

AutoCAD Map 3D 2010 memiliki alat baru untuk pemrosesan fotografi, kemungkinan yang diperluas di bawah analisis data dan struktur baru proses teknologi.

AutoCAD Mechanical 2010 memberikan lingkungan yang lebih rasional dalam mendesain, dan daftar bahannya pada dasarnya diperluas.

AutoCAD MEP 2010 menyediakan berbagai kemungkinan baru, yang meliputi peningkatan kecepatan, alat baru untuk bekerja dengan pipa miring, perluasan tambahan yang menawarkan opsi baru untuk pipa dan kemungkinan pembuatan MvParts yang lebih sederhana.

AutoCAD PID 2010 mencakup antarmuka pengguna baru yang diperluas, garis skematik kurva dan opsi tambahan kreasi proyek baru.

AutoCAD LT 2010 memiliki fitur yang disempurnakan untuk mengimpor dan mengekspor file ke format PDF, perintah tambahan dari 2D-merencanakan untuk melihat dan mengedit gambar, alat gambar dua dimensi dari AutoCAD, dimaksudkan untuk meningkatkan produktivitas menggambar, seperti ALIGN, Xref dan Atribut Blok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel