iklan

Perangkat Lunak Sebagai Layanan - Nilai Kolaborasi di Seluruh Dunia dalam Menit




Perangkat Lunak Sebagai Layanan - Nilai Kolaborasi di Seluruh Dunia dalam Menit

Dalam dekade terakhir, bisnis di seluruh dunia mengembangkan kehadiran Internet untuk tetap kompetitif di tempat kerja yang terus berubah. Komunikasi dan kolaborasi online lebih cepat, lebih mudah, dan lebih efisien daripada cara berkomunikasi lainnya. Dalam beberapa menit saja, pekerja di semua jenis industri dapat meninjau proyek dan menutup transaksi secara online melalui sumber daya online.

Misalnya, proyek konstruksi menjadi lebih menantang ketika kontraktor, arsitek, dan lokasi proyek semuanya berlokasi di berbagai negara. Dengan pengelolaan file AutoCAD yang di-hosting, pekerja dari seluruh dunia memiliki akses langsung ke data proyek terbaru. Koordinasi CAD online menghilangkan penundaan yang tidak perlu. Setiap orang yang bekerja pada proyek memiliki akses ke data dan gambar terbaru untuk menghilangkan kebingungan dan membuang waktu.

Dalam bidang konstruksi, teknik, dan industri lainnya, seringkali sulit untuk menjaga integritas gambar saat mengirimkannya secepat mungkin. Memiliki kontrol versi file AutoCAD memungkinkan untuk berbagi gambar, meminta proposal dan mengirimkan file data tanpa menggunakan layanan kurir atau surat yang mungkin memerlukan beberapa hari untuk dikirimkan. Daripada tanpa henti menunggu paket atau amplop tiba, semua orang berada di halaman yang sama dalam hitungan detik. Semua jenis file dapat dibagikan dari browser web apa pun dengan sedikit usaha.

Web based conferencing adalah alat lain yang digunakan untuk meningkatkan efisiensi operasi bisnis. Di masa lalu, pertemuan dilakukan secara tatap muka di lokasi umum. Setiap orang harus menjadwalkan waktu bersama, bepergian ke tujuan dan bertemu secara pribadi untuk mengerjakan proyek, bahkan jika mereka berada di seluruh dunia. Jam yang tak berujung dihabiskan untuk berkoordinasi. Perjalanan memakan waktu dan mahal.

Ketika layanan telepon menjadi lebih maju, bisnis memilih untuk panggilan konferensi daripada pertemuan pribadi. Meskipun panggilan konferensi lebih nyaman dan lebih murah, peserta tidak dapat berbagi dokumen atau gambar. Selama pertemuan pribadi, barang fisik dapat ditinjau. Pengembangan konferensi berbasis web dan kolaborasi dokumen AutoCAD menutup kesenjangan dalam komunikasi dan secara signifikan meningkatkan produktivitas.

Sementara teknologi canggih dan perangkat keras mudah diakses oleh perusahaan besar, bisnis skala kecil dan menengah lebih sulit mengikuti perkembangan. Seiring jaringan menjadi lebih kuat, aplikasi canggih untuk konferensi dan kolaborasi menjadi lebih andal. Perangkat lunak sebagai layanan (SaaS) menggunakan perangkat lunak yang dihosting yang dikirim langsung ke browser web untuk menyampaikan fitur berbagi pertemuan dan AutoCAD terbaru.

Pengembangan SaaS menjadikan berbagi online lebih mudah dan lebih terjangkau bagi perusahaan kecil. Daripada menghabiskan waktu dan uang untuk instalasi perangkat keras, konferensi bisnis dan berkolaborasi dalam beberapa jam. Grup langsung dibentuk untuk mengumpulkan informasi yang relevan dan memecahkan masalah terkait. Manajemen jarak jauh dari mana saja di dunia sederhana dan hemat biaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel