iklan

Pentingnya Pengetahuan AutoCAD di 2016 dan Selanjutnya




Pentingnya Pengetahuan AutoCAD di 2016 dan Selanjutnya

Kursus desain CAD sangat dicari oleh mereka yang memasuki bidang ini atau yang terkait. Di bawah ini, cari tahu mengapa AutoCAD adalah program paling populer untuk kursus desain CAD dan sedikit tentang kemampuannya di masing-masing profesi ini.

Arsitek

AutoCAD cukup mudah digunakan, karena fitur tata letak built-in desain. Dalam tata letak banyak template yang dibuat hanya untuk membangun, konstruksi dan rencana arsitektur. Jadi, begitu seseorang telah menghadiri kursus desain CAD, mereka dapat menerima proyek yang mencakup desain rencana arsitektur untuk membangun alasan, atau mereplikasi berbagai struktur dengan mudah.

Jika pembangun dan arsitek membutuhkan alat analisis untuk memecahkan masalah seperti tingkat beban dalam struktur untuk dukungan, mereka dapat melakukannya dengan AutoCAD. Versi yang lebih baru jauh di atas tempat yang pernah mereka kunjungi, dan ini adalah waktu yang menyenangkan bagi banyak orang. Memiliki pengetahuan ini sebelum membangun sebuah situs kerja fisik adalah suatu berkah.

Desainer grafis

Banyak desainer grafis lebih memilih AutoCAD karena fitur di dalamnya memudahkan pengguna merencanakan ruang secara arsitektural dan memanfaatkan ruang yang tersedia dengan cara sebaik mungkin. Ini juga dapat digunakan bersamaan dengan Maya, 3D Max, dan alat animasi dan desain lainnya bila diperlukan.

Lebih lanjut, dukungan AutoCAD terhadap file DXF dan DWG dan kemampuan untuk mengekspornya ke aplikasi CAD lainnya berarti bahwa desainer grafis dapat menikmati AutoCAD untuk membuat struktur dan ide arsitektur untuk desain, penambahan atau model di masa mendatang.

Insinyur

Ketika datang ke Teknik, Sipil, Sistem dan Teknik Elektro di antara bidang terkait lainnya, rancangan dan desain yang dibantu komputer adalah alat penting karena mengurangi ancaman kesalahan manusia. Pertimbangkan pembuatan infrastruktur dan komponen, dan bahkan mempelajari sistem seperti HVAC di dalam rumah atau bisnis. AutoCAD tidak ternilai harganya. Namun alasan lain, kursus desain CAD sangat penting.

Program ini paling diinginkan karena para profesional mengklaim alat penyusunan khusus dengan mudah dan akurat membawa ide-ide mereka ke hasil. Tidak hanya digunakan dalam membuat sistem, tetapi juga membantu memperbaiki masalah yang mungkin timbul.

Karir Fashion

Kursus desain CAD juga berguna bagi mereka yang ingin bekerja di industri fashion. Merancang bentuk yang rumit adalah sesuatu yang dapat dilakukan AutoCAD dengan mudah. Jika pernah menatap batu permata yang dipotong dengan indah, mungkin tidak pernah terjadi bahwa desain tidak terjadi secara kebetulan. CAD membawa alat yang diperlukan untuk membuat semua jenis barang fashion dengan antarmuka intuitif yang dapat mengatasi tidak hanya bentuk sederhana tetapi juga tetra hedrons, octagons dan berbagai besar yang ada dalam industri fashion.

Para ahli dapat menyusun dan mendesain apa saja yang dapat mereka impikan, yang memainkan peran besar dalam mode maju dan mungkin membuat nama untuk diri sendiri.

Pencetakan Tiga Dimensi

Barang-barang cetakan 3D membutuhkan satu untuk melalui proses rumit yang membutuhkan AutoCAD. Pertama, mereka harus memilih item, lalu membuat versi 3D, lalu memasukkannya ke printer. Perangkat lunak perancangan dan pemodelan ini memainkan peran dan penggemar paling penting dalam bentuk pencetakan baru ini dengan mencintai menciptakan model dengan cara ini.

AutoCAD memastikan kompatibilitas file tidak pernah menjadi masalah. Mereka yang telah mengambil kursus desain CAD dapat mengekspor desain pada format .stl favorit yang paling kompatibel dengan printer 3D, serta perangkat lunak pengiris.

Ini hanya beberapa dari kegunaan untuk AutoCAD pada tahun 2016, siapa yang tahu apa lagi perangkat lunak akan mampu di masa depan, karena terus diperbarui agar kompatibel dengan kebutuhan saat ini. Ada begitu banyak karir dan industri yang beralih ke desain tepercaya ini dan merancang perangkat lunak yang membayar bahkan bagi mereka yang telah mengambil kursus untuk mendaftar di kursus desain CAD penyegaran secara teratur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel