iklan

Mengapa Keberlanjutan Menjadi Pertimbangan Bagi Pengguna Autocad



Mengapa Keberlanjutan Menjadi Pertimbangan Bagi Pengguna Autocad

Di garis depan teknik dan desain adalah desain yang berkelanjutan. Pada abad 21, para insinyur dan perancang memiliki sejumlah masalah untuk ditangani dan dipertimbangkan saat membuat desain, seperti teknologi bersih dan hijau, yang akan membuat dunia kita lebih berkelanjutan.

Di dunia dengan sumber daya terbatas, telah menjadi tugas perancang dan pengguna Autocad untuk merumuskan keputusan desain yang lebih baik, berdasarkan pada pengetahuan lingkungan dan praktik desain. Ini tidak hanya akan membantu meningkatkan output, tetapi juga mengurangi dampak dari penipisan sumber daya kita terhadap lingkungan dan gaya hidup kita.

Untuk menciptakan desain yang lebih tahan lama dan ramah lingkungan, seorang desainer harus memiliki pengetahuan tentang desain berkelanjutan untuk menginformasikan keputusan desainnya. Dia atau dia mungkin misalnya perlu mempertimbangkan sejumlah elemen sebelum mereka menyelesaikan desain, termasuk:

Efisiensi Energi: - Ini adalah salah satu pertimbangan utama dalam hal keberlanjutan. Perancang untuk menciptakan desain yang berkelanjutan harus memenuhi tujuan minimum energi, air dan efisiensi lahan atau melampauinya dengan menciptakan bangunan netral karbon, menggunakan metode ventilasi alami dan penggunaan jauh lebih banyak energi alami dan metode produksi panas (yaitu perolehan matahari, tenaga angin, energi matahari).
Retrofit: -Ini bekerja dengan bangunan untuk menciptakan desain yang mungkin tidak mengubah hanya tampak tetapi mengurangi dampak lingkungan dari bangunan, dan pada gilirannya meningkatkan nilai bangunan.
Dampak lingkungan: - Dengan mengikuti pedoman perlindungan habitat, konservasi dan keanekaragaman hayati, perancang dapat membuat keputusan tentang cara menghindari desain mereka yang memiliki dampak lingkungan yang besar terhadap satwa liar. Selanjutnya, memahami dampak lingkungan dapat membantu para perancang membuat keputusan tentang bagaimana mereka dapat membuat desain yang melindungi sumber air lokal dan kualitasnya.

Desainer juga harus mempertimbangkan masalah lingkungan lainnya dalam praktik mereka, seperti mendaur ulang dan mengurangi dampak pengiriman dan penggunaan kertas, yang dapat dilakukan dengan menggunakan transportasi ramah lingkungan, menggunakan email sebagai sumber kontak dan sebagai cara untuk mengangkut Informasi Proyek.

Jadi bagaimana Autocad membantu desain yang berkelanjutan? Nah, orang-orang jenius di laboratorium telah menciptakan alat untuk membantu menciptakan desain yang berkelanjutan, termasuk alat untuk memeriksa kondisi cuaca, untuk secara realistis menunjukkan desain di lingkungannya, untuk menggabungkan data GIS yang akan membantu Anda menghindari kawasan lindung utama, seperti lahan basah dan mengidentifikasi opsi untuk energi terbarukan. Untuk memiliki akses ke alat-alat ini, Anda harus berlangganan perangkat lunak dan memiliki bayaran untuk salinan Autocad. Autocad dapat membantu Anda membuat desain untuk masa depan - masa depan yang lebih berkelanjutan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel