iklan

Fakta Buah Kiwi dan Properti Penyembuhan



Fakta Buah Kiwi dan Properti Penyembuhan

Sejarah Buah Kiwi

Buah Kiwi berasal dari Tiongkok dan dibawa ke Selandia Baru oleh para misionaris Tiongkok untuk memulai percobaan yang berkembang. Itu awalnya dikenal sebagai gooseberry Cina dan Selandia Baru kemudian menamakannya Buah Kiwi. Ia juga dikenal sebagai Hayward Kiwi. Pada tahun 1970-an, budidaya komersial dimulai dan uji coba yang berkembang memungkinkan untuk menanam buah kiwi di negara lain.

Menumbuhkan Buah Kiwi

Ini adalah pendaki kuat dengan tanaman jantan dan betina terpisah yang dibutuhkan untuk menghasilkan buah yang lezat. Buah kiwi membutuhkan sinar matahari penuh untuk tumbuh dan berkembang dalam tanah yang kaya kompos, digali dalam dan disiram dengan baik. Idealnya, tanaman jantan dan betina ditanam bersama sekitar 1meter terpisah pada bingkai kokoh atau lengkungan atau baris kawat. Tanaman kiwi membutuhkan pemangkasan ringan dan perlindungan dari embun beku. Di daerah yang sangat dingin, tanaman kiwi tidak akan bertahan hidup.

Nutrisi Buah Kiwi

Buah Kiwi kaya vitamin C, E dan A. Ini mengandung serat makanan, kalium, fosfor, magnesium dan tembaga. Ia memiliki kemampuan luar biasa untuk menghilangkan kelebihan natrium dari tubuh yang baik bagi kebanyakan orang yang terlalu banyak mengonsumsi garam. Orang Cina percaya bahwa itu adalah biji hitam kecil yang melakukan hal luar biasa ini. Buah Kiwi juga kaya akan enzim pencerna adisi antioksidan. Buah kiwi harus dimakan sesegera mungkin setelah dipotong karena enzim ini membuat buah menjadi basah.

Keuntungan sehat

Buah kiwi dikatakan dapat meningkatkan kesehatan pernapasan dan memudahkan mengi dan batuk malam. Salad buah dari buah kiwi yang diiris dengan sedikit bubuk kayu manis yang ditaburi dan dribble madu sebelum tidur memberi kenyamanan dan membantu. Obat Cina kuno untuk sesak napas dan batuk kejang adalah sirup yang terbuat dari buah kiwi segar dengan madu dan adas manis.

Untuk Sarapan Booster Kesehatan Kiwi, cobalah resep berikut:

Kupas 4 buah kiwi matang. Iris dan taburi dengan biji wijen, lalu teteskan sedikit madu mentah. Taburkan dengan ½ sendok teh bubuk kayu manis, 1 sendok teh jahe parut dan 2 sendok teh mint cincang halus. Taburi dengan yogurt polos.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel