iklan

CAD Anda Dapat Berwujud



CAD Anda Dapat Berwujud

ARC + EXEcutive adalah perangkat lunak CAD profesional yang ramah pengguna yang mudah digunakan dan mencakup alat-alat praktis untuk memungkinkan Anda menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Muncul dalam dua edisi: PRO dan SOLID. Jika Anda terbiasa dengan AutoCAD atau AutoCAD LT, Anda akan betah di rumah dengan ARC + EXEcutive.

Antarmuka pengguna

ARC + EXEcutive memiliki antarmuka yang akrab dengan menu pull-down standar, toolbar, palet, dan jendela perintah. Sangat mudah untuk menemukan perintah yang Anda butuhkan, menggunakan menu, dan sebagian besar perintah dapat diakses melalui bilah alat. Jika Anda terbiasa dengan AutoCAD dan / atau lebih suka menjalankan perintah dengan cepat dengan mengetiknya, Anda akan menemukan Command Line sangat berguna dan berguna.

Anda dapat mengapung (atau mengapungkan) palet, seperti Palet Properti dan Referensi Eksternal untuk navigasi yang mudah.

Kustomisasi

ARC + EXEcutive termasuk alat kustomisasi yang kaya. Kotak dialog Opsi akan membantu Anda mengontrol dan mengkonfigurasi sistem Anda, lokasi file, warna, pengaturan gambar, preferensi pengguna, alias, dan banyak lagi.

ARC + EXEcutive menyediakan alat untuk menyesuaikan banyak aspek antarmuka, seperti perintah, menu, aksi mouse, pintasan keyboard, bilah alat, dan profil antarmuka pengguna.

Drafting

ARC + EXEcutive PRO adalah software menggambar utama Anda. Ini mencakup semua alat yang diperlukan untuk membuat entitas seperti garis, polyline, lingkaran dan busur, dll. Ini termasuk alat pengeditan yang kuat seperti menyalin, cermin, memutar dan skala serta alat dimensi yang diperlukan. Anda dapat menjalankan alat tersebut menggunakan menu, bilah alat, atau baris perintah, seperti yang Anda lakukan di program seperti AutoCAD.

Fitur lain termasuk sistem koordinat, kisi dan kancing, referensi eksternal untuk gambar dan gambar, dukungan OLE. Kesalahan memeriksa, membersihkan, dan memulihkan file memungkinkan Anda mempertahankan file yang koheren dan sehat.

ARC + EXEcutive menyertakan fitur unik, disebut VoiceNote, yang memungkinkan Anda memasukkan rekaman audio dan teks sebagai komentar. Rekaman itu tertanam ke dalam gambar dan merupakan alat komunikasi dan pengingat yang berguna.

ARC + EXEcutive mencetak ke printer sistem dan juga dapat mencetak ke format file SVG, JPEG, PNG dan PDF.

model 3D

ARC + EXEcutive SOLID termasuk 3D Solid Modeling berdasarkan ACIS. Perpustakaan 3D Solids mencakup kotak, silinder, bola, piramida, ekstrusi, berputar dan banyak lagi. Perintah pengeditan padat mencakup Union, Subtract and Intersect, dan operasi 3D termasuk Rotate dan Mirror dan pemeriksaan antarmuka.

Anda dapat memutar model dalam 3D dan menggunakan beberapa pilihan shading dan penghapusan garis tersembunyi untuk tampilan realistis model Anda.

Pemrograman

ARC + EXEcutive SOLID mendukung antarmuka pemrograman, seperti LISP, C, C ++, Delphi, COM, .NET (VB.NET, C% 23) dan VSTA.

Membantu

Bantuan termasuk deskripsi dan instruksi untuk semua fitur dan fungsi dalam perangkat lunak. Saat berada dalam perintah, tekan F1 untuk mendapatkan bantuan untuk perintah khusus itu - ARC + EXEcutive melakukan pencarian untuk Anda!

Ringkasan

ARC + EXEcutive memiliki kombinasi yang tepat dari dukungan DWG asli, interaksi langsung, pendekatan AutoCAD-suka bersama dengan harga terjangkau.

ARC + EXEcutive PRO sangat ideal untuk Gambar 2D, sementara ARC + EXEcutive SOLID menawarkan semua edisi PRO memiliki plus pemodelan 3D dan antarmuka pemrograman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel