iklan

Banyak Manfaat Kesehatan Buah Kiwi Untuk Pencernaan Anda



Banyak Manfaat Kesehatan Buah Kiwi Untuk Pencernaan Anda

Buah Kiwi, sering disebut hanya kiwi di banyak bagian dunia, adalah salah satu buah sehat yang tersedia untuk konsumsi manusia. Manfaat kesehatan buah Kiwi termasuk menghilangkan gejala asma pada anak-anak dan membantu mencegah kanker usus besar. Tapi manfaat kesehatan buah kiwi tidak berhenti di situ - ada jauh lebih banyak buah kecil yang sangat lezat ini daripada yang Anda kira, dan yang utama di antaranya adalah manfaat kesehatan pencernaan prebiotik.

Buah kiwi tidak tumbuh di pohon seperti apel, ceri atau jeruk buah kecil kecil yang lezat ini tumbuh pada tanaman merambat. Ia memiliki kulit berbulu coklat, daging hijau, pulpa putih dan biji hitam membuatnya menjadi buah yang berwarna-warni dan sehat. Bahkan, setiap bagian dari buah kiwi sehat untuk Anda, dari kulit lunak coklat hingga biji hitam gelap itu.

Sebagai permulaan, manfaat kesehatan buah kiwi menjalankan langkah pertama dari:

mengandung banyak serat larut yang dapat membantu Anda tetap teratur
untuk vitamin C, A, dan E dosis tinggi
untuk Phenolic photonutrients ke kulit, yang kaya enzim dan membantu dalam membantu pencernaan
untuk anti-oksidan yang membantu melawan radikal bebas yang menyebabkan segalanya dari penuaan menjadi kanker
bahkan biji buah ini mengandung Alfa-Linoleic Acid sebagai asam lemak omega-3 yang penting

Ketika Anda mempertimbangkan semua manfaat kesehatan buah kiwi, tidak mengherankan bahwa buah sederhana ini akan digunakan untuk membuat beberapa suplemen prebiotik terbaik di pasaran saat ini.

Suplemen prebiotik terdiri dari makanan yang tidak dapat dicerna yang diperlukan untuk kesehatan bakteri baik dalam sistem pencernaan Anda. Makanan ini sebenarnya yang membantu bakteri baik untuk tetap kuat dan tumbuh.

Ini penting karena bakteri baik dalam sistem pencernaan Anda mencegah bakteri jahat mengambil alih saluran pencernaan Anda dan menyebabkan sejumlah masalah kesehatan yang tidak menyenangkan. Sayangnya, bakteri baik dalam sistem pencernaan Anda dapat menjadi lemah karena penggunaan anti-biotik yang digunakan untuk mengobati infeksi, kebiasaan makan yang buruk, dan bahkan pembersih usus.

Ini digunakan untuk menjadi orang yang mendapat prebiotik melalui makanan yang mereka makan, tetapi kebanyakan diet tidak terdiri dari tingginya jumlah buah dan sayuran mentah yang pernah mereka lakukan. Oleh karena itu, seringkali diperlukan suplemen prebiotik untuk memberi bakteri baik makanan yang dibutuhkan untuk tumbuh dan tetap sehat, sehingga dapat membantu menjaga sistem pencernaan Anda tetap sehat.

Dan ini adalah tempat yang paling penting dari manfaat kesehatan buah kiwi ikut bermain. Memilih suplemen prebiotik yang terbuat dari buah kiwi, tidak hanya memberi sistem pencernaan Anda prebiotik yang dibutuhkan bakteri baik untuk tetap sehat, tetapi:

juga melakukannya dengan menambahkan serat larut, yang membantu tubuh lebih baik menyerap nutrisi dari makanan yang Anda makan
serta menambahkan enzim, yang membantu sistem pencernaan memecah makanan dan mengekstrak nutrisi yang membantu sistem kekebalan tubuh Anda dan seluruh tubuh Anda tetap sehat

Apa yang begitu hebat dalam menggunakan buah kiwi dalam suplemen prebiotik adalah bahwa ini memberi Anda manfaat dari seluruh buah, termasuk kulit yang kebanyakan orang tidak makan, tetapi juga mengandung sebagian besar enzim yang membantu mencerna makanan Anda dan mengekstrak tingkat yang lebih tinggi. nutrisi dalam melakukannya. Ini pada gilirannya mengarah ke sistem pencernaan yang lebih seimbang yang mengarah ke kesehatan yang lebih baik secara keseluruhan.

Jadi, seperti yang Anda lihat manfaat kesehatan buah Kiwi bervariasi dan penting - dan terutama untuk memberi Anda kesehatan pencernaan terbaik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel