iklan

Apakah Buah Segar, Buah Kering dan Olahan Terbaik?




Apakah Buah Segar, Buah Kering dan Olahan Terbaik?

Ada kesalahpahaman umum bahwa semua buah baik untuk Anda. Saya tidak dapat memberi tahu Anda berapa kali istri dan anak-anak saya kembali dari perjalanan belanja dengan tumpukan buah segar. Mereka bangga dengan fakta bahwa mereka telah membuat pilihan yang sehat daripada membeli banyak makanan ringan seperti keripik atau kue kering. Saya akhirnya menunjukkan bahwa meskipun tampaknya pilihan mereka bagus, mereka mungkin telah mempertimbangkan untuk melakukan penelitian sebelum membeli jenis buah yang mereka beli.

Membeli buah segar adalah tentang membuat pilihan yang paling sehat. Apel adalah pilihan yang bagus. Namun, ada tangkapan untuk makan apel. Mereka tinggi kadar gula alami yang tidak benar-benar baik, tetapi selama Anda makan kulit bersama dengan sisanya, Anda mendapatkan manfaat dari asam ursolat. Itu membantu tubuh kita untuk membangun sejenis massa otot yang membakar lemak dan membantu mencegah obesitas. Sebuah apel sehari juga menjauhkan dokter dengan menyediakan serat, antioksidan, vitamin c dan hal-hal bermanfaat lain yang dibutuhkan tubuh kita.

Anggur hijau adalah favorit keluarga bagi kita, tetapi mereka memiliki kandungan gula yang tinggi dan mungkin bukan pilihan terbaik untuk camilan. Pisang juga mengandung banyak gula, tetapi mengandung banyak potasium yang penting untuk kesehatan jantung dan fungsi otot. Menempatkan pisang di daftar belanja Anda adalah ide yang bagus, tetapi jangan makan terlalu banyak setiap hari. Aprikot luar biasa untuk Vitamin A dan sangat direkomendasikan sebagai camilan buah yang baik oleh sebagian besar ahli gizi. Buah beri, blueberry dan ceri semuanya memiliki manfaat kesehatan yang sangat baik, tetapi waspadalah terhadap memanggangnya menjadi pai. Proses memanggang menghilangkan banyak manfaat kesehatan dan yang membutuhkan semua gula dan lemak itu.

Saya tidak pernah menyukai grapefruit, tetapi beberapa orang tergila-gila padanya dan ada diet grapefruit yang menggila beberapa dekade lalu. Ini adalah buah yang memiliki rasa yang aneh dan sangat asam yang menarik bagi sebagian orang, tetapi tidak ada lemak sama sekali untuk dibicarakan dan kandungan gula yang sangat rendah. Grapefruit bukan hanya sumber vitamin c yang sangat baik, tetapi juga cenderung membuat Anda merasa kenyang, itulah sebabnya mengapa begitu banyak orang memakannya sebagai bantuan diet. Itu selalu menjadi makanan pokok yang populer.

Jeruk adalah raja buah dalam beberapa hal. Mereka menyediakan banyak vitamin c, asam folat dan kalsium. Namun, jika Anda mencari manfaat yang sama dari jus jeruk, Anda mungkin sedikit kecewa. Para ahli sekarang mengatakan bahwa jus buah jeruk dan banyak lainnya mungkin seburuk pilihan minuman soda. Berbeda dengan buah sebenarnya, jus adalah hasil dari jus sejumlah jeruk yang meningkatkan kadar gula secara eksponensial dan tidak dalam cara yang baik. Kalsium ekstra dan asam folat tidak sebanding dengan gula ekstra, jadi berhati-hatilah kecanduan jus buah apapun.

Anggur ungu, kiwi, stroberi, mangga, raspberry, pepaya, dan plum adalah pilihan bagus sebagai camilan buah. Semua tidak memiliki kandungan lemak dan secara individual mengandung banyak hal yang dibutuhkan tubuh kita seperti vitamin c, serat dan senyawa jantung sehat. Kadar gula sedikit tinggi di beberapa pilihan seperti mangga, anggur ungu dan buah prem, tetapi manfaatnya lebih besar daripada kandungan gulanya.

Buah kering selalu menjadi masalah bagi orang-orang yang membeli mereka berpikir mereka mendapatkan camilan sehat dan semua manfaat dari buah segar. Saya biasa membeli banyak keripik pisang karena saya suka rasanya. Saya merasa ngeri ketika saya mengetahui bahwa mereka digoreng dengan tambahan gula ekstra! Jika Anda membeli keripik pisang, belilah yang dijual tanpa tambahan gula.

Nanas yang lain pada daftar hit terbesar buah kering favorit saya. Bayangkan keterkejutan saya setelah saya menemukan bahwa sebagian besar dilapisi gula halus untuk memberi mereka rasa manis itu. Buah cranberry juga diproses dengan banyak gula agar rasanya lebih enak. Semangka adalah pelanggar terburuk. Segar atau kering, hanya memiliki sedikit manfaat kesehatan dan berton-ton gula.

Jika Anda membeli buah kering, sadarilah bahwa sebagian besar pilihan Anda tidak akan memberi Anda manfaat kesehatan yang sama seperti mengonsumsi buah segar yang sama. Itu terutama benar jika Anda membeli barang yang telah diproses menggunakan gula tambahan atau aditif untuk pelestarian atau alasan lain. Ada pengecualian. Buah kering terbaik untuk dibeli adalah apel, aprikot, mangga, ceri, buah ara, pepaya, blueberry, kismis, buah prem dan tomat.

Permen buah bukan camilan terburuk yang bisa dipilih siapa pun, tetapi juga bukan yang terbaik dan tidak ada tempat di dekat sehat seperti buah segar atau paling kering. Permen buah dibuat dari jus buah, gula dan berbagai aditif. Karena permen mengandung jus buah, Anda mulai dengan sesuatu yang tidak sehat seperti buah segar atau kering dan memiliki lebih banyak gula di dalamnya. Bahkan lebih banyak gula ditambahkan untuk memberi permen rasanya dan itu adalah kabar buruk. Proses memasak menghilangkan sebagian besarmanfaat kesehatan dari jus buah yang digunakan untuk membuatnya, jadi permen buah adalah sesuatu yang mungkin harus Anda hindari.

Buah, entah itu segar atau kering, bisa menjadi sahabat terbaik Anda atau musuh terburuk. Ini semua tentang memahami bagaimana tubuh Anda bereaksi terhadap kandungan gula dan membuat pilihan yang termasuk paling sedikit aditif atau pengolahan. Jika Anda memiliki kecenderungan alami terhadap obesitas, camilan apa pun mungkin merupakan ide yang buruk. Jika Anda memilih buah segar sebagai camilan, jangan terlalu memanjakan. Pilih tiga buah buah yang paling Anda nikmati setiap hari dan miliki masing-masing satu buah. Jika buah kering adalah makanan Anda, batasi diri Anda untuk satu paket kecil sehari dan makanlah hanya ketika Anda benar-benar lapar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel