iklan

Tiga Cara Untuk Melatih Untuk AutoCAD di 2011





Tiga Cara Untuk Melatih Untuk AutoCAD di 2011

2010 telah menjadi tahun yang penting bagi Autodesk, dengan banyak rilis baru untuk pengguna AutoCAD. Dengan Autodesk merilis perangkat lunak AutoCAD baru pada tahun 2010, aplikasi dan banyak lagi, tentu saja cara kami melatih untuk AutoCAD telah berubah. Jadi, berharap menemukan cara revolusioner 2011 untuk melatih yang membuat pelatihan jauh lebih mudah, terutama jika Anda adalah orang yang sibuk.

AutoCAD adalah salah satu program utama yang digunakan dalam arsitektur, desain ruang hijau dan desain produk. Jika Anda terlibat dalam salah satu bidang ini, penting bagi Anda untuk mengetahui cara menggunakan AutoCAD secara akurat dan tepat, dan Anda mendapatkan informasi terbaru tentang perangkat lunak terbaru. Dengan demikian pelatihan berkelanjutan sangat penting dalam profesi ini, untuk memungkinkan Anda menggunakan program ini dengan kapasitas maksimalnya. Jadi bagaimana Anda melatih dan menjaga keterampilan AutoCAD Anda diperbarui?

Cara pertama adalah belajar melalui program. Versi AutoCAD terbaru adalah AutoCAD 2011, yang lebih kuat dan serbaguna daripada sebelumnya. AutoCAD 2011 memungkinkan Anda menjelajahi lebih banyak ide desain, memungkinkan Anda menjadi lebih kreatif dan inovatif daripada sebelumnya. Karena keserbagunaannya, Anda tidak akan pernah menemukan diri Anda terkurung dalam kotak dengan ide desain! Ini juga efisien karena kemampuan berbagi telah jauh lebih baik. Jika meningkatkan kemampuan AutoCAD Anda, Anda akan menemukan bahwa Anda hanya perlu beberapa jam untuk berkenalan dengan fungsi-fungsi baru yang secara keseluruhan akan membuat prosesnya jauh lebih mudah. Jika Anda baru mengenal AutoCAD, Anda akan membutuhkan sejumlah besar pelatihan, yang harus mencakup pengetahuan tentang cara menggunakan program secara praktis dan pengetahuan tentang fungsi program. Anda bisa menggunakan panduan AutoCAD pada saat yang sama saat Anda terbiasa dengan perangkat lunak.

Pada 2010 AutoCAD juga merilis aplikasi untuk iPad dan iPhone. Project Butterfly atau AutoCAD WS, aplikasi mobile AutoCAD baru, dirilis pada September 2010. Autodesk diharapkan memperluas jangkauan WS mereka lebih jauh ke ponsel pintar, bukan hanya iPhone, tablet dan internet seluler, di kemudian hari pada tahun 2011. Dengan AutoCAD WS, Anda dapat melihat file, mengedit, menggambar, melihat dalam mode yang berbeda, dan berbagi dengan PCS atau perangkat seluler lainnya. Jangkauan baru ini memungkinkan mereka yang memiliki sedikit waktu luang, untuk tidak hanya bekerja pada proyek, tetapi untuk berlatih dan melatih saat bepergian atau di perjalanan.

Sebagai alternatif, latihlah di rumah menggunakan pelatihan berbasis komputer untuk AutoCAD 2011. Dengan pelatihan berbasis rumah, Anda dapat menghabiskan waktu luang yang telah Anda latih, karena sesuai dengan jadwal Anda. Jika Anda tidak memiliki akses ke perangkat lunak AutoCAD, pelatihan berbasis komputer sangat sempurna karena masih memungkinkan Anda untuk mempelajari program secara detail karena pengetahuan mendalam yang dilalui oleh guru virtual. Praktik laboratorium dan pelajaran menggunakan pendekatan langsung, memungkinkan Anda memahami program, bukan hanya memotret informasi pada Anda.

Apa pun pendekatan yang Anda pilih, ingatlah bahwa penting untuk mendapatkan pengalaman praktis dan untuk mencapai pengetahuan yang dibutuhkan. Gunakan panduan dan pendekatan praktis untuk mempelajari semua yang perlu Anda ketahui tentang AutoCAD.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel