iklan

Perintah Autocad Tidak Biasa Yang Membuat Membuat Grafis Mobil Mudah



Perintah Autocad Tidak Biasa Yang Membuat Membuat Grafis Mobil Mudah

Autocad awalnya dirancang sebagai program penyusunan untuk arsitektur dan teknik mesin. Ini adalah program berbasis vektor yang berarti berfungsi dan berpikir dalam garis daripada titik-titik seperti program berbasis raster. Ada artikel lain yang ditulis tentang memulai dengan Autocad sehingga artikel ini akan membatasi dirinya pada perintah yang lebih tidak biasa dalam pembuatan grafik mobil.

Array adalah perintah yang tidak tersedia di semua program gambar dan dapat membantu menghasilkan beberapa grafik mobil yang menarik. Cara kerja perintah ini adalah ketika dipanggil Anda kemudian ditanya objek mana yang akan di-array. Anda kemudian memberi tahu program berapa banyak instance dalam arah X dan berapa banyak di arah Y. Tekan enter dan Anda memiliki pola, bukan satu contoh. Ini juga dapat digunakan untuk membuat grafik mobil melingkar dengan menggunakan array polar dengan objek yang dipilih seperti sebelumnya, pusat array kemudian dipilih dan kemudian berapa banyak contoh yang akan ada dan berapa banyak dari 360 derajat akan diisi.

Perintah trim tersedia di hampir semua program gambar lain tetapi bekerja jauh lebih baik yang akan disebutkan pula. Tidak hanya perintah trim bekerja sangat efektif pada entitas tunggal tetapi ada versi ini yang memangkas banyak entitas sekaligus.

Salah satu cara paling tidak biasa untuk menggambar grafik mobil dalam 2D ​​adalah menggambar 3D. Ada berbagai cara untuk menggambar 3D di Autocad termasuk permukaan atau padatan. Dengan permukaan, Anda akan menentukan area dengan batas biasanya dengan garis poli, dan kemudian menjalankan perintah. Untuk benar-benar baik pada perintah ini Anda harus dapat menyesuaikan layar gambar, yang disebut UCS, sehingga objek 3D dapat dibuat. Setelah batas-batas permukaan ditarik keluar di ruang komputer maka perintah tepi digunakan untuk membuat mesh di batas. Setelah mesh ini dibuat, tampilan dapat disesuaikan dan kemudian gambar dicetak.

Perluas adalah perintah yang harus ada di semua program tetapi tidak. Perintah ini melakukan persis seperti apa judulnya. Ini akan mengambil garis dan memperpanjangnya. Untuk menggunakannya, Anda akan memilih batas di grafik mobil, di mana garis akan diperluas ke. Selanjutnya pilih garis yang akan diperpanjang dan kemudian tekan enter dan garis itu akan diperpanjang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel