iklan

Pelatihan dan Tips AutoCAD




Pelatihan dan Tips AutoCAD

Berapa kali Anda hampir kehilangan agama Anda karena menetas? Dalam artikel ini, saya akan membahas beberapa masalah yang terkait dengan memilih batas palka.

Beritahu saya jika ini terdengar akrab. Anda bekerja menuju tenggat waktu, Anda hampir selesai, dan yang perlu Anda lakukan hanyalah menetaskan satu area terakhir dan kemudian merencanakannya. Anda memilih satu titik di dalam batas dan menunggu. Dan tunggu, dan tunggu. Anda mulai berkeringat saat Anda berpikir, "kapan terakhir kali saya menabung?" Anda mulai berdoa, "Tolong jangan membeku!" Setelah apa yang tampak seperti keabadian, jika Anda beruntung, batas akhirnya memilih dan bencana jika dihindari. Kali ini...

Penyebab 1: Ketika Anda memilih titik AutoCAD mulai menganalisis objek di sekitarnya untuk membuat batas penetasan. Memiliki X-ref pada layar secara signifikan memperlambat proses seleksi dan bahkan dapat menyebabkan AutoCAD membeku. Solusi 1: Sementara bongkar X-ref (atau zoom ke titik di mana itu tidak terlihat di layar) dan pilih kembali titik Anda. Jika perlu, gambar BOTAK di sekitar area yang Anda butuhkan pada X-ref jika diperlukan untuk menyelesaikan batas sebelum membongkar.

Penyebab 2: Mungkin ada beberapa blok yang coba dianalisis yang merupakan bagian dari X-ref. Solusi 2: Balikkan lapisan yang berisi blok sebelum memilih titik untuk batas penetasan. Sebagai aturan umum, semakin banyak objek yang dapat Anda matikan yang tidak Anda inginkan di batas penetasan, semakin baik.

Penyebab 3: Batasnya tidak tertutup. Solusi 3: Anda dapat mengatur Toleransi Celah melalui variabel sistem HPGAPTOL ke jarak yang cukup besar untuk menutup celah, tetapi kadang-kadang menghasilkan hasil yang tidak konsisten dan membuat pemilihan batas bahkan lebih menyulitkan dalam beberapa kasus. Solusi terbaik adalah memastikan batas sepenuhnya tertutup dan kemudian pilih batas palka.

Penyebab 4: Tidak semua item yang Anda pilih untuk batas penetasan berada pada bidang yang sama. Sesuatu memiliki nilai "Z" yang berbeda (dalam ruang 3D). Tetapi Anda mungkin berkata, "Saya tidak menggambar 3D". Percayalah kepadaku; ini memiliki kebiasaan terjadi kadang-kadang. Solusi 4: Pastikan semua item di batas penetasan memiliki nilai "Z" yang sama.

Selamat Menetap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel