iklan

Mengubah Pengaturan Kunci Anda di AutoCAD



Mengubah Pengaturan Kunci Anda di AutoCAD

Minggu ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mengubah kunci F1 Anda dari perintah HELP dalam AutoCAD ke perintah pembatalan. Memukul kunci F1 karena kesalahan adalah kutukan setiap kehidupan pengguna AutoCAD. Dengan tidak sengaja menekannya, itu akan memperlambat program hingga berhenti sementara memuat file bantuan. Saya telah mengenal orang-orang di masa lalu untuk menghapus F1 dari keyboard mereka! Drastis, beli sangat efektif!

Namun, AutoCAD sangat mudah dimodifikasi, dan untungnya saya akan menjelaskan cara mengubah pengaturan program sehingga tombol F1 sebenarnya adalah tombol batal! Jangan khawatir, kedengarannya lebih kompleks daripada itu, Auto Desk sangat baik dalam membuat program mereka ramah pengguna mungkin, jadi untungnya bagi kami, ini adalah perubahan sederhana untuk membuat kita semua sangat bahagia! Saya telah mengenal orang-orang di masa lalu untuk menghapus F1 dari keyboard mereka!

Ok, jadi dengan asumsi Anda telah membuka AutoCAD, dan memiliki gambar terbuka (ini bisa menjadi gambar kosong), kita dapat memindahkan untuk menghilangkan fungsi tombol F1. Buka jendela menyesuaikan dengan mengetikkan CUI.

Di panel kiri atas, gulir dan temukan pintasan keyboard. Klik tanda tambah untuk memperluasnya. Anda harus melihat tombol pintas dan tombol pengganti sementara. Selanjutnya, di kiri bawah, Anda akan melihat daftar perintah. Temukan perintah pembatalan. Anda dapat menekan C dan itu akan memunculkan Anda ke awal perintah "c", Anda seharusnya dapat menemukannya dengan mudah dari sana. Setelah Anda menemukannya, ambil dan seret ke tombol pintas di bawah pintas keyboard. Tidak masalah di mana, asalkan di bagian tombol pintas. Klik pada batal di bawah tombol pintas untuk memilihnya.
Sekarang, jika Anda melihat di kanan bawah, Anda akan melihat properti untuk membatalkan perintah. Klik pada tombol (s) baris untuk memilihnya, lalu klik pada tiga titik.

Di kotak yang bertuliskan "Tekan Tombol Shortcut Baru" tekan F1. Klik OK, dan kemudian lagi untuk keluar ke dialog CUI, kunci F1 Anda sekarang harus berfungsi seperti kunci pelarian Anda!

Saya harap ini berguna, silakan hubungi saya jika Anda ingin bantuan lebih lanjut dengan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel