iklan

Masalah Database Survey 3D AutoCAD Sipil 2009



Masalah Database Survey 3D AutoCAD Sipil 2009

Hanya peringatan singkat bagi Anda yang menggunakan database survei AutoCAD Civil 3D 2009. Saya mengalami masalah ketika saya mencoba mengimpor buku lapangan survei ke jaringan survei baru yang menggunakan penyiapan yang ada dan titik-titik belakang dari jaringan survei lain, ada yang salah. Harap perhatikan bahwa saya tidak menggunakan Vault untuk mengelola basis data survei saya, oleh karena itu saya tidak tahu apakah ini juga merupakan masalah bagi Anda yang menggunakan Vault. Program tidak akan mengenali titik-titik yang ada yang Anda coba tempati, tampaknya karena mereka berada di jaringan survei lain (tetapi dalam database survei yang sama tentu saja), dan akan menghasilkan pesan kesalahan berikut:

Alasan saya mengingatkan Anda untuk ini, selain itu tidak bekerja dengan benar, adalah bahwa saya telah memiliki input buku lapangan ke dalam jaringan survei yang salah (yang mana nomor titik yang ditempati yang ada tinggal). Ini terjadi ketika saya menekan "membatalkan". Setelah data Anda berakhir di jaringan survei yang salah adalah satu hal, tetapi sangat sulit untuk membatalkan proses ini jika data baru ini bercampur dengan data survei lama Anda (terutama jika data bidang Anda memiliki masalah dan tidak sepenuhnya dikoreksi sebelum menjadi masukan ). Juga perhatikan bahwa Anda mungkin mendapatkan hasil yang tidak terduga bahkan jika Anda mengklik ya atau tidak. Dan ini juga tampaknya menciptakan masalah dengan angka survei yang dibuat.

Orang-orang di Autodesk saat ini sedang mengerjakan masalah ini dengan saya dan saya mengharapkan resolusi untuk masalah ini segera. Namun, sementara itu saya merekomendasikan hal berikut:

Pastikan buku-buku lapangan survei Anda diedit, dikoreksi dengan tepat dan siap dijalankan. Anda dapat memeriksa ini dengan membuat "goresan" atau basis data survei sementara (dan menggambar file) untuk menguji masukan dari buku lapangan Anda. Masalah umum adalah: titik penyetelan / backsight yang salah, angka titik duplikat, deskripsi salah, tinggi batang yang salah, dan koreksi terhadap perintah dan deskripsi gambar survei. Pada dasarnya, lihat di mana ada masukan manusia pada petunjuk pengumpul data.
Sebelum Anda menambahkan sesuatu ke database survei proyek Anda, buatlah salinan lengkap dari semua file proyek, terutama database survei itu sendiri, sehingga jika ada yang salah Anda dapat kembali ke masa lalu ke tempat Anda memulai dengan mudah.

Saya akan memberi Anda pembaruan ketika saya memiliki lebih banyak informasi dan silakan tinggalkan komentar jika Anda pernah mengalami masalah ini atau jika Anda memiliki sesuatu untuk ditawarkan sebagai solusi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel