iklan

Manfaat Buah Kiwi




Manfaat Buah Kiwi

Buah kiwi memiliki banyak manfaat, salah satu yang sangat baik untuk merawat kecantikan wajah.

Buah ini disebutkan memiliki banyak kandungan nutrisi, seperti vitamin C, serat, mineral dan enzim. Jadi tidak ada yang salah jika banyak orang menyebutnya buah yang memiliki nilai gizi dan masa manfaat yang sangat tinggi.

Dan di dunia kecantikan, buah yang juga memiliki manfaat kesehatan di dunia ini, dapat dimanfaatkan untuk menjaga kecantikan yang menyegarkan wajah, menghilangkan bintik-bintik hitam di wajah dan menghaluskan kulit.

Dan tidak hanya itu, seperti yang bisa kita lihat warnanya sudah sangat jelas mengindikasikan bahwa buah-buahan ini mengandung antioksidan yang dapat memperlambat proses penuaan dini.

Untuk dapat merasakan manfaatnya sangat mudah. Anda bisa memakan buahnya, sementara kulitnya digunakan sebagai masker wajah. Jadi tidak ada yang terbuang.

Saat mengupas kulit buah kiwi, cobalah meninggalkan beberapa bagian buah yang akan digunakan untuk masker wajah. Pastikan wajah Anda bersih dan kering.

Setelah itu, masukkan kulit buah kiwi, daging buah yang menempel pada posisi di permukaan wajah. Biarkan irisan kulit buah memenuhi wajah Anda. Kemudian diamkan selama beberapa menit.

Lalu, bersihkan wajah dengan sabun untuk membersihkan wajah, dan keringkan dengan handuk lembut. Sekarang Anda bisa merasakan wajah Anda sudah terlihat lebih cerah dan segar setelah menggunakan masker dari buah kiwi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel