iklan

Makan Buah - Pelajari Manfaat Buah yang Menakjubkan



Makan Buah  - Pelajari Manfaat Buah yang Menakjubkan

Makan Buah, Kehidupan Langsung - Temukan bagaimana buah dapat membantu melawan nyeri sendi dan melawan proses penuaan.

Makan sehat cepat menjadi cara hidup bagi banyak orang Amerika. Studi menunjukkan orang-orang hidup lebih lama dan menikmati gaya hidup yang lebih aktif. Untuk alasan ini, konsumen mulai mencari cara alami untuk tetap sehat. Ternyata buah sehari-hari yang sederhana itu mungkin menjadi sumber awet muda (tidak peduli berapa usia Anda).

Studi menunjukkan bahwa buah mengandung banyak manfaat kesehatan alami. Karena kemajuan dalam teknologi makanan, kita baru saja mulai menemukan banyak rahasia kesehatan yang telah ditempatkan oleh Ibu Alam dalam buah sehari-hari yang sederhana. Bahkan, pada awal 2005, AS. mengungkapkan versi terbaru piramida makanan yang menyarankan lima hingga sembilan porsi buah dan sayuran setiap hari.

Buah adalah makanan kaya antioksidan yang kaya rasa, yang dapat membantu menjaga kesehatan persendian, membantu mendukung fungsi otak dan bahkan membantu dalam menjaga sistem kardiovaskular yang sehat. Semua manfaat kesehatan ini dan banyak lagi tersedia dalam berbagai warna, ukuran dan bentuk buah.

Apel untuk Jeruk, anggur hingga stroberi, masing-masing menawarkan manfaat kesehatan unik yang akan mengarah pada gaya hidup yang aktif dan sehat. Berikut beberapa buah sehari-hari untuk hidup sehat:

Ceri - Buah Supercharged:

Apakah ceri benar-benar buah untuk Anda yang sehat? Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa ceri menawarkan berbagai manfaat kesehatan termasuk kemampuan untuk menawarkan bantuan alami dari nyeri sendi yang disebabkan oleh encok, arthritis dan peradangan sendi. Banyak yang memilih untuk meminum konsentrat jus ceri, makan ceri kering atau mengkonsumsi suplemen buah ceri tart untuk menikmati manfaat alami dari buah merah kecil ini.

Geoff Ficke adalah kesaksian hidup dari pengaruh yang menenangkan dari ceri tart pada nyeri sendi di lututnya. "Setelah lima belas tahun bermain olahraga, lutut saya sudah cukup. Setelah seorang teman merekomendasikan Fruit Advantage Tart Cherry, saya sekarang bisa bermain olahraga lagi. Dalam waktu tiga minggu setelah mengambil suplemen cherry, saya kembali ke lapangan, sungguh berbeda," kata Ficke.

Selain itu, untuk Mr. Ficke, konsumen di seluruh Amerika melaporkan gaya hidup yang lebih aktif setelah menggunakan Fruit Advantage Tart Cherry (www.fruitadvantage.com).

Blueberry - Buah Antioksidan Alami:

Blueberry muncul sebagai buah kapasitas antioksidan teratas dalam prosedur pengujian laboratorium yang disebut ORAC - Oxygen Radical Absorbance Capacity yang dikembangkan oleh USDA *. ORAC telah menjadi ukuran definitif kapasitas antioksidan.

Terry Johnson, penduduk Grand Rapids, Michigan, mengunyah blueberry kering untuk kenyamanan dan rasa. "Saya bekerja di belakang komputer selama delapan jam sehari dan saya suka ngemil. Saya mulai makan blueberry kering daripada permen batangan dari mesin penjual otomatis. Sekarang saya merasa enak ketika saya ngemil karena saya makan buah bukan permen."

Stroberi:

Penelitian menunjukkan bahwa stroberi dapat membantu meningkatkan sistem pencernaan yang sehat dan dapat membantu menurunkan kolesterol. Segenggam stroberi dapat membantu Anda mempertahankan gaya hidup sehat.

Perusahaan Traverse Bay Farms yang bermarkas di Michigan (www.traversebayfarms.com) menawarkan pengiriman gratis untuk semua pesanan tiga pound kering blueberry kering organik.

Bahkan, sebuah situs web bernama Orchard of Health (www.orchardofhealth.com) mendorong peningkatan konsumsi buah setiap hari. Orchard of Health.com memberikan informasi penelitian tentang manfaat kesehatan yang ditawarkan oleh buah sehari-hari. Selain penelitian, situs ini juga menawarkan resep lezat yang dibuat dengan buah yang kaya antioksidan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel