iklan

Makan Buah Manfaat Sistem Kekebalan Tubuh Anda



Makan Buah Manfaat Sistem Kekebalan Tubuh Anda

Makan buah-buahan memberi seseorang begitu banyak vitamin, mineral, serta phytochemical antioksidan yang luar biasa yang membantu melawan penyakit seperti kanker, penyakit jantung, darah tinggi, di antara banyak hal lainnya. Semua ini bisa didapat hanya dengan makan buah.

Juga, buah memiliki banyak serat, baik yang tidak larut maupun yang dapat larut. Serat adalah pertahanan terbaik terhadap buang air besar yang buruk seperti sembelit yang juga terkait dengan kanker usus besar. Serat larut juga bagus untuk menurunkan kolesterol jahat dalam darah seseorang.

Ini pertanyaan untuk Anda: apakah Anda pernah ke toko dan tiba-tiba menemukan diri Anda diikat oleh aroma buah tertentu? Ini adalah fenomena di mana tubuh Anda membuat Anda sadar bahwa Anda memerlukan buah tertentu sekarang untuk menyelesaikan diet Anda.

Berikut adalah banyak manfaat luar biasa lainnya yang bisa dimakan oleh buah-buahan tertentu:

Apel: Mempromosikan pencernaan yang sehat

Pir: Mempromosikan gerakan usus yang baik dan mencegah konstipasi

Berries: Semua buah memiliki banyak phytochemical, raspnberries dan loganberries mengandung konsentrasi tertinggi.


Stroberi:  membantu tubuh melawan virus serta mencegah gout dan rematik.

Persik, Aprikot, dan Nektarin: Kaya akan kanker yang melawan beta-karoten.

Ceri: Memiliki bioflavonoid yang memiliki asam ellagic yang menghambat perkembangan kanker yang menyebabkan sel-sel ganas.

Buah Jeruk seperti Lemon dan Jeruk: Kaya vitamin C.

Anggur: Mengandung banyak antioksidan, serat, antibakteri dan nutrisi pencegahan kanker serta menjadi sumber energi tubuh yang baik.

Pisang: Buah-buahan ini akan memberi orang lambat melepaskan energi serta dorongan energi instan. Mereka juga kaya vitamin B6, asam folat, dan kram mencegah kalium.

Pinapples: Ini mengandung bromelain yang akan membantu tubuh mengurangi penggumpalan darah.

Mangga: Buah lezat dengan nutrisi yang cepat diserap melalui pencernaan.

Kiwi: Buah-buahan ini adalah buah serat tinggi yang juga mengandung nutrisi yang merupakan obat pencahar yang efektif.

Gambar: Ini bagus untuk penyerapan protein.

Plums kering dan Prunes: Buah-buahan ini benar-benar tinggi pada antioksidan, mungkin yang tertinggi yang pernah ada. Mereka akan melindungi Anda dari masalah jantung atau peredaran darah serta dari kanker.

Tanggal: Ini memiliki banyak zat besi yang terbaik untuk wanita hamil atau untuk mereka dengan anemia atau terganggu oleh kelelahan.

Namun, di sini adalah pengingat yang baik saat menyiapkan buah jeruk. Mereka mungkin dilapisi dengan bahan kimia anti jamur karena orang menganggap kulit akan dikupas. Oleh karena itu, jika kulit akan digunakan, mereka harus dicuci dan digosok secara menyeluruh. Juga, jangan gunakan kulit yang penuh bintik-bintik atau berjamur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel