iklan

Kursus AutoCAD - Membantu Karir Lepas



Kursus AutoCAD - Membantu Karir Lepas

AutoCAD, adalah perangkat lunak desain standar yang biasa digunakan oleh insinyur mekanik, perancang dan arsitek untuk membuat grafik 2D dan 3D yang kompleks dan sangat mengilustrasikan. Para calon yang ingin belajar gambar mekanis atau desain teknik sipil harus mendaftar untuk kursus AutoCAD untuk latihan pengembangan keterampilan yang tepat. Tidak hanya para siswa tetapi para profesional juga mencari bimbingan tepat waktu untuk memoles keterampilan mereka dan meningkatkan pengetahuan mereka tentang versi terbaru AutoCAD.

Ada berbagai pilihan yang tersedia untuk belajar AutoCAD. Ini tersedia di banyak perguruan tinggi sering sebagai bagian dari program gelar di bidang teknik atau teknologi penyusunan. Sekolah-sekolah teknis juga menawarkan berbagai program sertifikat CAD. Beberapa organisasi swasta mengajarkan ini sebagai kursus yang berdiri sendiri, memberikan sertifikasi program pada penyelesaian yang sukses. Banyak institut yang mengajarkan kursus seperti itu adalah pusat pelatihan bersertifikasi Autodesk. Kursus-kursus ini juga tersedia online.

Ada empat bagian utama dari kursus menggambar mekanik AutoCAD - Essentials, Advanced, Persiapan Associate dan Persiapan Profesional. Belajar bergerak dari alat dasar dan navigasi ke gambar 2D, 3D, desain, dan draf yang canggih. Masing-masing bagian mengajarkan modul yang sama dengan beberapa tambahan, meskipun pada tingkat yang lebih tinggi dari bagian sebelumnya. Misalnya, manipulasi objek diajarkan di semua empat bagian, kecuali bahwa topik yang dibahas di bawah konsep menjadi lebih kompleks dari satu bagian ke bagian berikutnya.

AutoCAD Civil 3D, peranti lunak desain 3D dari Autodesk secara khusus diperuntukkan bagi insinyur sipil. Ini mengajarkan para peserta tentang teknik gambar yang berbeda, navigasi antarmuka pengguna, geometri profil dan pengeditan dan pelabelan mereka, desain situs untuk tata letak dan jaringan pipa. Pembuatan rakitan dan koridor melalui perangkat lunak dan pekerjaan mereka juga dijelaskan kepada para calon oleh pelatih berpengalaman. Penggunaan alat peregangan yang presisi diajarkan dengan sangat rinci dan para kandidat belajar bagaimana merasa nyaman dengan hal yang sama

Dengan menjalani pelatihan, para calon akan dengan nyaman dapat menjelajahi antarmuka pengguna perangkat lunak, baik 2D atau 3D. Dengan bantuan fitur fundamental dan alat presisi, mereka akan dapat meluncurkan beberapa gambar teknis. Peluang untuk bekerja dengan tata letak, blok dinamis, tabel, dan tampilan akan disajikan di hadapan mereka. Mungkin para desainer mungkin sudah menyadari hal ini, tetapi mereka akan mendapatkan kesempatan untuk lebih meningkatkan keterampilan mereka dalam manajemen lapisan. Konfigurasi file plotter dan manajemen set sheet juga akan dicapai oleh siswa.

Saat menyelesaikan mode pembelajaran atau pasangan, disarankan untuk menemukan bahan pendukung pembelajaran tambahan apa yang akan Anda dapatkan. Berlatih melalui tes tiruan pada penyelesaian setiap modul sangat membantu dalam mengidentifikasi pemahaman konsep. Dengan bantuan alat penilaian pembelajaran modern dan analisis rinci dari tes, dapat membantu dalam melacak kemajuan secara real-time dan memetakan git dengan kebutuhan industri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel