iklan

Jika Teks Terlalu Besar Untuk Dimensi di AutoCAD



Jika Teks Terlalu Besar Untuk Dimensi di AutoCAD

Kita akan menemukan bahwa kadang-kadang teks dalam dimensi terlalu besar untuk dimensi. Saya yakin Anda telah menemukan masalah yang sama dengan gambar Anda. Bahkan sekarang saya berpikir tentang masalah ini mungkin terjadi di Departemen Teknik dan perusahaan Arsitektur hampir di mana-mana. Jadi apa yang dilakukan Operator CAD rata-rata?

Solusi mudah adalah dengan meledakkan dimensi dan menyesuaikan teks tetapi itu dapat menyebabkan masalah dengan dimensi tidak lagi menjadi asosiatif dengan objek yang Anda coba dimensi. Jadi pertanyaannya tetap bagaimana cara memperbaiki teks saya agar sesuai antara garis ekstensi saya dan menjaga dimensi saya asosiatif?

Saya menemukan ini saat bekerja di perusahaan cryogenics itu. Jawabannya sederhana, ini adalah proses enam langkah cepat yang akan membuat dimensi Anda terlihat lebih masuk akal dan mempertahankan properti asosiasinya.

Langkah-langkah untuk diikuti:

1) Verifikasi gaya Dimensi (menggunakan perintah properti) Contoh: Fractional
2) Verifikasi Gaya teks (menggunakan perintah properti) Contoh: romans
3) Pada jenis gaya baris perintah.
4) Buat gaya teks baru. Contoh: romans2
5) Ketik lebar baru untuk romans2. Contoh: .9
6) Tempatkan dimensi yang tidak sesuai dengan gaya teks baru (romans2).

Tentu saja Anda mungkin harus menyesuaikan lebar teks beberapa kali agar sesuai dengan kebutuhan Anda dan periksa dengan supervisor Anda karena departemen Teknik bervariasi dengan standar CAD mereka, tetapi saya yakin bahwa tip AutoCAD kecil ini akan membantu membuat gambar Anda terlihat bersih dan tampak menjadi lebih profesional.

Saya harap Anda telah menemukan tip AutoCAD ini untuk membantu. Ini adalah yang pertama dari serangkaian artikel yang akan ditulis dalam beberapa bulan mendatang. Topik berkisar dari kiat dan trik AutoCAD hingga kiat wawancara. Jadi, jika Anda telah menemukan informasi ini dan berpikir itu akan membantu menjaga mata Anda keluar untuk artikel baru oleh kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel