iklan

Bidang Karir yang Menggunakan AutoCAD



Bidang Karir yang Menggunakan AutoCAD

Jadi Anda adalah master AutoCAD, Anda tahu dari depan ke belakang, Anda tahu itu seperti telapak tangan Anda, Anda dapat menggunakannya digantung terbalik dilipat dan dengan satu tangan. Anda mengerti maksudnya.

Sekarang Anda tahu cara menggunakan AutoCAD ... dari mana Anda bisa pergi? Saya menulis artikel tentang Menghasilkan Uang dengan AutoCAD, tetapi bagaimana jika Anda menginginkan karier? Saya melakukan riset dan saya akan menjalani berbagai jenis pekerjaan yang Anda dapat dari mengetahui AutoCAD.

Dapat dikatakan dengan aman bahwa pekerjaan apa pun yang membutuhkan model virtual, seperti potongan untuk mesin atau seluruh produk. Di sinilah Desain Industri masuk. Desain industri lebih tentang meningkatkan produk untuk produksi massal. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa Anda tidak memerlukan AutoCAD untuk desain industri, Anda akan salah. (Maaf) CAD sangat berguna terutama ketika melihat estetika suatu produk karena lebih mudah, lebih cepat, dan murah untuk dibuat di komputer daripada membuat prototipe.

Bidang lain untuk melihat ke dalam akan menjadi Arsitektur. Ini mungkin% 231 untuk AutoCAD. Arsitektur adalah istilah yang luas, tetapi CAD sangat digunakan untuk tata letak bangunan dalam arsitektur, apakah itu rumah atau kantor. Jika Anda membangun rumah, Anda akan menemukan bahwa sebagian besar rencana yang akan Anda terima sekarang dilakukan secara digital. Perancangan rumah dan tata letak rumah adalah bidang yang menarik bagi saya dan saya sarankan Anda memeriksanya juga karena itu benar-benar menyenangkan merancang rumah adat untuk semua orang untuk melihat dan semoga membeli.

Bidang terakhir yang akan saya lihat adalah Engineering. Teknik adalah istilah luas lainnya. Ada banyak jenis teknik, seperti listrik, arsitektur, sipil. Penawaran teknik lebih banyak dengan kekuatan yang sebenarnya pada berbagai jenis bahan atau struktur. Ada berbagai jenis program yang benar-benar memungkinkan Anda membuat sesuatu menggunakan keterampilan yang sama dengan CAD tetapi Anda dapat memilih bahan dan menempatkan kekuatan yang berbeda di atasnya dan melihat seberapa kuatnya. Bidang ini mungkin tidak akan menggunakan AutoCAD, tetapi program lain berjalan pada konsep yang sama sehingga ini adalah awal yang baik.

Sekadar rekap, tiga bidang karir utama yang dapat Anda lihat adalah Desain Industri, Arsitektur, dan Teknik. Saya benar-benar ingin menyapa para siswa yang tidak tahu apa yang ingin mereka lakukan sebagai karier tetapi memiliki keterampilan dalam AutoCAD. Saya harap ini adalah awal dari karir Anda di salah satu dari tiga bidang ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel